Teknologi Persenjataan Amerika Serikat yang Muktahir


Teknologi Persenjataan Amerika Serikat yang Muktahir

Siapapun pasti tahu bahwa teknologi persenjataan Amerika Serikat sudah lebih berkembang dibandingkan negara lain. Kemajuan di bidang militernya bisa diacungi jempol karena sudah cukup canggih dan modern.

Mengenal Teknologi Persenjataan Amerika Serikat

Seluruh dunia pasti sudah paham benar bahwa Amerika Serikat memiliki penjagaan militer yang cukup ketat. Hal ini dibarengi dengan kemajuan teknologi persenjataannya sehingga mampu unggul dibandingkan negara lain. Berikut ini senjata-senjata yang telah dibuatnya:

1. Long Range Acoustic Devices (LRAD)

Long Range Acoustic Devices

Sesuai dengan namanya memang merupakan senjata yang mengandalkan suara untuk memerangi musuh. Jika mendengar letupannya dalam radius 9 kilometer, maka akan merasa sangat kesakitan sehingga bisa merusak gendang telinga dan menyebabkan kerusakan pendengaran.

Long Range Acoustic Devices atau LRAD ini pernah memakan korban sehingga mereka kehilangan pendengarannya. Maka dari itu, senjata ini dikecam oleh beberapa pihak karena dampaknya cukup fatal dan merugikan bagi mereka yang terdampak.

2. Directed Energy Weapons (DEW)

Directed Energy Weapons

Senjata selanjutnya adalah Directed Energy Weapons, alat ini dioperasikan dengan cara dilemparkan dari jarak jauh ke tujuan berupa sinar yang berisi energi laser kuat. Efeknya, bisa menyebabkan kebakaran jika mengenai hutan.

Directed Energy Weapons ini tidak memiliki suara kemudian dan sulit tertangkap oleh radar. Tidak heran jika kedatangannya tiba-tiba akan menyebabkan kematian bagi siapapun yang ada di sekitar radius tersebut. Kekuatan senjata ini memang sangat dahsyat dan menakutkan.

3. Low Frequency Microwave Mind Control

Low Frequency Microwave Mind Control merupakan senjata berupa radiasi gelombang mikro yang apabila diledakkan. Maka bisa menimbulkan kerugian cukup dahsyat bagi terdampak, seperti gangguan kesehatan dan bahkan dapat merubah pola perilaku seseorang.

Maka dari itu, Amerika Serikat mendapat kecaman dari berbagai pihak karena jika hal ini benar-benar terbukti. Alasannya yaitu sudah melanggar hak perikemanusiaan, karena seluruh dunia bisa saja dikendalikan oleh mereka.

4. Heart Attack Guns

Heart Attack Guns

Heart Attack Guns merupakan senjata buatan Amerika Serikat yang berupa panah dan juga tidak memiliki suara sedikitpun. Bahkan, apabila ditembakkan secara tiba-tiba dapat menyebabkan kematian karena mampu langsung menembus jantung.

Panah ini sangatlah kecil, versi lain mengatakan di dalamnya terdapat racun mematikan. Tidak heran apabila ditembakkan kepada seseorang banyak yang menganggapnya hanya terkena serangan jantung seperti biasa, karena memang tidak menumbulkan suara sedikitpun.

5. Subliminal Messaging

Subliminal Messaging jika diartikan dengan bahasa Indonesia merupakan “pesan yang bisa memasuki alam bawah sadar”. Jadi bisa dibilang sebagai pencuci otak sehingga bisa mempengaruhi perilaku sehingga dapat menuruti segala perintah.

Hal ini dibuktikan dari pernyataan CIA yang mengatakan bahwa, hal ini benar adanya namun sudah memiliki banyak batasan. Walaupun demikian apabila senjata ini dijalankan maka bisa-bisa seluruh dunia akan ada di dalam genggamannya dalam sekejap.

Itulah beberapa rahasia teknologi persenjataan Amerika Serikat yang cukup terkenal di mata dunia.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *