Cara Mudah Membuat Grafiti Nama Sendiri Secara Online


Cara Mudah Membuat Grafiti Nama Sendiri Secara Online

Anak muda saat ini memang memiliki minat begitu besar dengan seni grafiti bahkan mereka membuat grafiti nama sendiri. Hal ini terbukti ketika anda melihat di beberapa tembok pinggir jalan yang ada di kota besar dipakai sebagai ajang grafiti oleh kawula muda.

Untuk Anda yang akan membuat gambar grafiti nama sendiri melalui komputer atau secara online, maka cara yang ada di bawah ini bisa menjadi bahan dasar dan referensi. Namun sebelumnya Anda perlu tahu apa itu grafiti.

Mengenal Grafiti yang Ada Selama Ini

Perlu Anda tahu bahwa grafiti merupakan teknik menulis mengandung nilai seni di dinding. Biasanya yang sering sekali menciptakan grafiti itu beberapa anak brandalan. Biasanya media tembok dan dinding di pinggir jalan menjadi medianya. Sifat dari grafiti sendiri pandalisme dengan melakukan coretan pada dinding.

Jika melihat di negara Amerika, kegiatan grafiti itu diberikan lokasi pada suatu tempat. Sehingga mereka yang suka grafiti mampu meluapkan ekspresinya secara puas tanpa merusak lingkungan yang ada di sekitar. Saat ini grafiti sendiri sebagai teknik menulis indah di dunia maya dan banyak situs yang telah memberi fasilitas terutama cara dalam membuat grafiti nama sendiri.

Langkah Mudah Menulis Grafiti Secara Online

Untuk Anda yang belum memahami tentang teknik nulis grafiti jangan khawatir, saat ini telah ada media online di sebuh situs yaitu Graffiti Creator. Di sini Anda bisa memanfaatkan untuk membuat tulisan berupa grafiti secara mudah tanpa perlu memakai software.

Cukup Anda jalankan setting komponen yang ada, maka nanti tinggal membuat saja tulisan grafitinya. Selama Anda mengunjungi Graffiti Creator, dijamin mudah untuk menulis secara online bahkan mendesain logo tanpa perlu mendownload aplikasi.

Di bawah ini beberapa langkah mudah menulis grafiti online tanpa memakai aplikasi.

  • Akses situs Grafiti Creator di halaman Google atau bisa memakai https://www.graffiticreator.net/ . Link ini juga sudah disediakan dalam situs artikel ini
  • Setelah itu, pilih menu Efek. Pastikan Anda mengklik dan centang setiap efek yang ada. Mulai dari Glow, Blur, Bevel dan Shadow.
  • Pilih setiap warna yang akan Anda pakai. Letaknya di bagian samping.
  • Tulis kata-kata yang ingin Anda tuliskan di bagian kotak Text.
  • Pilih jenis Font dan ukurannya dengan menyesuaikan pada keinginan.
  • Ambil Foto graffiti yang sudah dibuat dengan Screenshot atau simpan gambar
  • Foto Bisa digunakan untuk gadget atau perangkat lain

Jika melihat langkah di atas, bisa Anda simpulkan bahwasanya pembuatan tulisan grafiti nama sendiri sangatlah mudah dan tidak perlu memakai software. Untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai cara menulis grafiti dan berita teknologi lainnya, maka bisa langsung mengunjungi situs resmi rahasiatekno.com.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *