Headset Gaming Nirkabel Terbaik Tahun 2020


Headset Gaming Nirkabel menjadi salah satu pilihan pake gamer untuk menikmati gamenya tanpa ada halangan seperti kabel yang panjang. Disini kami akan membagikan beberapa headset nirkabel sesuai dengan rincian spesifikasinya, Seperti besar baterai yang lama, audio dan model headset tersebut.

Beberapa Headset Gaming Kualitas Terbaik

Salah satu contoh headset gaming terbaik yang kami sukai adalah Steelseries Arctis 7 yang berharga Rp 2 jutaan. Dengan harga segitu anda bisa mendapatkan kualitas audio yang bagus ketika anda bermain game. Respon audio juga menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan ketika memilih headset gaming ini. Berikut beberapa headset gaming terbaik yang kami review.

Baca juga: Kartu Grafis Terbaik Untuk Gamer di Tahun 2020

1. Steelseries Arctis 7

Headset Gaming Nirkabel Terbaik Tahun 2020

  • Daya tahan baterai: Hingga 24 jam
  • Respons frekuensi: 20Hz-20.000Hz
  • Fitur: Mic peredam bising yang dapat ditarik, kontrol campuran obrolan, pelat penutup telinga yang dapat disesuaikan, dan ikat kepala.

Headset ini memiliki daya tahan baterai yang lama, dapat bertahan hingga 20 jam membuat Headset SteelSeries ini dapat dipilih menjadi headset untuk bermain gaming. Dengan pemakaian selama 1 tahun juga, headset ini tetap bertahan dengan kualitas seperti baru. Kualitas fitur seperti ikat kepala juga dapat bertahan sangat lama. Penempatan volume dan mikrofon bisu ada di sebelah kiri, kontrol pada bagian belakang dan tombol power ada di sebelah kanan.

2. SteelSeries Arctis 9X

SteelSeries Arctis 9X

  • Daya tahan baterai: Hingga 20 jam
  • Respons frekuensi: 20Hz-22.000Hz
  • Fitur: Kompatibilitas SteelEngine 3, Mic dua arah yang dapat ditarik dari ClearCast, masa pakai baterai 20 jam, dukungan Windows Sonic.

Headset gaming SteelSeries Arctis 9X memiliki suara dan kenyamanan terbaik. Dengan dukungan jack audio 3.5mm membuat website ini bisa dipake untuk berbagai platform. Dengan daya tahan sampai 20 jam, headset bluetoot ini sangat baik dapat digunakan untuk perangkat game lain seperti Xbox.

3. Sennheiser GSP 670

Sennheiser GSP 670

  • Daya tahan baterai: Hingga 18 jam
  • Respons frekuensi: 10Hz-23.000Hz
  • Fitur: Stasiun audio USB, mikrofon yang dapat dilepas, kontrol di-headset, Bluetooth.

Sennheiser memang terkenal sebagai perangkat keras audio premium. GSP 670 merupakan salah satu perangkat headset nirkabel yang dibangun menawarkan konektivitas melalui Bluetooth dan mampu bertahan hingga 18 jam dalam sekali pakai. Suara audio yang sangat bagus. Namun headset ini memiliki model yang lumayan besar, tebal serta harganya yang mahal.

Baca juga: Review Monitor Portabel ROG STRIX XG17AHPE

4. Corsair HS70

Corsair HS70

  • Daya tahan baterai: Hingga 16 jam
  • Respons frekuensi: 20Hz-20.000Hz
  • Fitur: Tersedia dalam warna hitam atau putih, mic yang dapat dilepas.

Headset gaming nirkabel murah terbaik ini memiliki tren modern dengan speaker yang menutupi telingan secara full. Headset ini direkomendasikan untuk gamer yang ingin mencari headset nirkabel dengan harga murah. Secara model, headset ini terlihat mengesankan dengan sedikit lapisan logam.

5. Astro Gaming A50

Astro Gaming A50

  • Daya tahan baterai: Hingga 15 jam
  • Respons frekuensi: 20Hz-20.000Hz
  • Fitur: Pengisian stasiun basis, Virtual surround, mikrofon yang dapat dilepas.

A50 mungkin dirancang seperti model headset berbasis USB seperti headset kabel. Bantalan telingan yang besar akan memberikan sensasi suara yang lembut saat bermain game. Namun daya tahan baterai headset ini tidak menetap dan ada sedikit kabel yang menggangu.

Memang banyak perbedaan antara berbagai headset nirkabel yang kami review, namun pada dasarnya hanya kapasitas baterai dan audio yang menjadi faktor penting dalam memilih headset gaming berkualitas. Opsi lainnya seperti USB dan 3.5mm menjadi pilihan yang tidak kalah penting, maka anda harus menyesuaikan penggunaannya.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *