Cari Tahu Kegunaan Cairan Ketika Main di Worms Zone


Cari Tahu Kegunaan Cairan Ketika Main di Worms Zone

Semakin hari, game Worms Zone io makin populer dan tentunya menarik bagi para gamers untuk memainkannya. Hal ini dikarenakan skor yang didapatkan bisa menjadi dasar seberapa sabar serta ulet saat kamu bermain game tersebut. Faktor yang mempengaruhi permainan pada game ini adalah potion atau cairan worms zone yang bertugas membantu cacing anda melawan cacing lain.

Untuk informasi awal, game Worms Zone io ini merupakan game yang sederhana dan tentunya siapapun bisa memainkannya. Baik itu anak-anak hingga orang dewasa tentu bisa memainkannya dengan mudah game Worms Zone ini. Selain itu, game ini juga sangat ramah warna dengan begitu tidak akan mengganggu mata kamu saat memainkannya.

Ternyata pada game Worms Zone ini memiliki rahasia yang harus diungkap. Apalagi untuk membuat permainan kamu makin maksimal tentu kamu harus memiliki keahlian yang khusus untuk meliuk-liuk dalam menghadapi rintangannya. Rintangannya sendiri pun juga tidak terlalu banyak hanya ada 2 rintangan.

Baca juga: Bermain Worms zone di PC Lebih Besar dan Mantap

Ketentuan dalam memainkan Worms Zone ini yaitu, pemain tidak boleh menabrak badan worm orang lain dan selanjutnya kamu juga tidak boleh menabrak batas yang telah ditandai dengan garis merah dari satu area tempat kamu berada.

Dalam sekali main para gamers tentunya bisa mencapai skor 3 juta. Untuk itu supaya permainannya menjadi maksimal kamu harus terus berusaha dan juga perhatikan beberapa hal kecil berikut ini.

Fungsi Cairan Kimia Pada Permainan Worms Zone 

Pada permainan Worms Zone io, ada beberapa cairan dan potion worms zone yang perlu kamu tahu. Cairan itu bisa saja kamu makan bersama dengan makanan yang berserakan di area main kamu. Pada setiap cairan yang sudah dimakan tentu akan menghasilkan efek yang beda-beda. Efek itu bereaksi dalam hitungan detik. Meski demikian, durasi itu sangat cukup untuk kamu mengumpulkan skor yang besar.

Ada beberapa cairan kimia yang bisa kamu dapatkan pada permainan Worms Zone io dan juga kegunaannya. Apa saja? Mari simak ulasan dari Rahasia Tekno berikut.

1. Cairan magnet

Cairan magnet

Cairan ini memiliki dua warna yang beda dan menunjukkan tanda arah utara dan selatan.

Bila kamu memakan cairan ini, maka kamu bisa menyedot makanan yang ada di sekitar worm tempat kamu berada.

Makanan yang ada itu tidak perlu ditabrak oleh muka worm namun akan tertarik dengan sendirinya.

Dengan cairan magnet ini akan membantu kamu saat akan berebut makanan dengan worm lainnya. Tanpa menyentuh makanannya maka kamu bisa mengambil dari jarak yang cukup jauh.

2. Cairan akselerasi

Cairan akselerasi

Dengan menggunakan cairan akselerasi ini, kamu bisa mendapati worm kamu memiliki kecepatan yang luar biasa cepat dibanding worm lainnya. Namun tetap harus diingat, bahwa kecepatan yang kamu miliki itu waktunya terbatas.

Cairan ini memberikan kemampuan berjalan lebih cepat tanpa harus kehilangan sebagian tubuh.

3. Cairan 5 kali lipat

Cairan 5 kali lipat

Menggunakan cairan bisa membuat kamu lebih cepat dan mendapatkan skor yang besar pula. Karena, dengan cairan ini pula kamu mengambil makanan yang besarnya 5 kali lipat. Misalnya, kamu mengambil makan sebesar 500, maka pada skornya akan nampak menjadi 2500.

Di arena permainannya biasanya ada worm lain yang menabrak badan orang lain dan kemudian mengeluarkan semua makanan yang telah dimakannya. Dengan cairan ini, kamu akan memiliki 5 x lipat dari makanan itu.

4. Cairan satelit

Cairan satelit

Kegunaan dari cairan ini untuk navigasi. Saat kamu mengonsumsinya maka kamu bisa melihat peta yang ada di sudut kanan atas layar yang ditandai dengan titik berbeda, yaitu warna merah dan putih.

5. Cairan luasan

Cari Tahu Kegunaan Cairan Ketika Main di Worms Zone

cairan worms zone ini berfungsi untuk mengambil makanan. Kamu bisa mengambil makanan dengan cakupan yang lebih luas.

Untuk mengambil makanan kamu harus menabrakkan wajar worm ke makanan untuk mengonsumsinya, namun dengan cairan ini kamu hanya cukup menabrakkan pinggirnya saja.

Secara prinsip sama cara kerjanya dengan cairan magnet hanya saat menggunakan cairan ini terbatas pada besar diameter wormsyang kamu miliki.Cairan kimia pada game worm zone ini pada umumnya membuat worm kamu lebih cepat mendapatkan skor tinggi. Perlu juga kamu ingat bahwa cairan itu hanya sementara dan hanya dalam hitungan detik.

6. Cairan Zoom

Cairan Zoom

Fungsi dari cairan ini yaitu memungkinkan Kamu melihat peta lebih jauh dari biasanya. Cairan ini sangat membantu Kamu melihat worm lain dalam radius tertentu


Like it? Share with your friends!

-3
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *