Bermain Worms zone di PC Lebih Besar dan Mantap


Worms zone atau zona cacing adalah permainan cacing yang berusaha untuk memakan remah-remah makanan yang ada di arena. Dengan memakan remah-remah makanan itu, membuat cacing akan tumbuh menjadi besar.

Semakin besar cacing yang kamu mainkan ini, tentu menjadikan skor kamu yang diperoleh juga makin tinggi. Skor tinggi yang berhasil kamu dapat itu, tentunya membuat kebanggaan tersendiri bagi kamu yang memainkannya.

Seperti yang sudah diketahui pula, bahwa permainan media sosial seperti saat ini memang banyak sekali tantangannya bagi pengguna sosial media.

Game Worms zone makin tren dari hari ke hari. Hal ini membuat skor yang didapatkan di dalam permainannya itu ditunjukkan kepada teman-teman kamu atas pencapaian dan usaha kamu dalam bermain cacing tersebut.

Bermain Worms zone di PC Lebih Besar dan Mantap

Mungkin memang awalnya, game Worms zone memiliki trik tertentu yang telah diulas. Kebanyakan ulasannya, game tersebut dimainkan dengan menggunakan perangkat ponsel.

Makin banyaknya tantangan game ini ketika dimainkan di ponsel meski game tersebut didesain untuk keperluan ponsel, khususnya android. Karena di layar ponsel tersebut sangat terbatas dan perlu fokus yang tinggi untuk menghidari lawan.

Tentu dengan layar yang lebih lebar, kita bisa memainkan game ini menjadi maksimal. Dengan begitu, kamu bisa melihat lebih luas dan lebih fokus dari makanan yang didapatkan selama bermain.

Maka dari itu, pilihannya adalah dengan menggunakan layar komputer, laptop, maupun tablet. Namun, sayangnya untuk windows, game Worms zone ini tidak didukung karena memang hanya diperuntukkan android saja.

Baca juga: Cari Tahu Kegunaan Cairan Ketika Main di Worms Zone

Maka dari itu, salah satu caranya dengan menggunakan bantuan emulator android di komputer. Emulator android ini banyak kamu temukan di internet, seperti misalnya bluestack, leapdroid, dan lain-lainnya.

Jika kamu menggunakan emulator android bluestack di pc kamu atau emulator apa saja, maka di sini rahasiatekno akan membagikannya buat kamu cara untuk bermain Worms zone di pc maupun laptop.

Memasang Emulator Android di PC

Pertama yang harus kamu lakukan ketika akan memasang emulator android di pc yaitu dengan mengaktifkan akses internet. Gunakan pc untuk mengakses bluestack. Selanjutnya tinggal anda pasang bluestack lewat akun resminya.

Simpanlah file bluestack dan kemudian langsung instal di pc kamu.

Tunggulah beberapa saat hingga proses selesai lalu anda coba menggunakannya.

Selanjutnya setelah emulator telah terpasang, langkah selanjutnya agar bisa memainkan Worms zone di pc caranya dengan membuka aplikasi bluestack dan masuk ke playstore.

Cari game Worms zone dan tekan tombol pasang lalu instal. Tunggu hingga selesai. Selanjutnya setelah terpasang anda bisa langsung memainkannya.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *