Seri Call of Duty Terbaik Sepanjang Masa


Seri Call of Duty Terbaik Sepanjang Masa

Mendengar Call of Duty belum terbiasa karena itu begitu populer, terutama di kalangan penggemar genre pemain FPS. Dengan skala nama di industri game, Call of Duty juga memiliki lebih dari 40 seri yang dirilis. Tidak heran bahwa Seri Call of Duty memiliki daya tarik yang sangat besar, karena game ini dilengkapi dengan gameplay tema dan cerita licin dan dingin.

Nah, menunggu untuk seri baru, pertama kali mencoba untuk bermain Call of Duty seri 5 di bawah ini. Sangat begitu tak terlupakan, seri ini  menjadi yang terbaik sepanjang masa gadang Loh! Ingin tahu apa saja? Simak di bawah ini.

1. Call of Duty Modern Warfare Trilogy

Ketika diminta untuk menggambarkan seri Call of Duty yang satu ini, gambar adalah bekas luka brutal dan mendalam emosional bagi pemain. Call of Duty Modern Warfare Trilogy menyajikan sebuah cerita tragis tidak mengherankan bahwa seri ini dikenang lagi.

Misalnya, misi, berjudul “Ingat, tidak ada Rusia.” Soldier dibebankan dengan misi untuk membunuh warga sipil. Ada juga saat-saat Roach dan Ghost dikhianati oleh pasangannya terpercaya, General Shepherd, kemudian langsung dibakar hidup-hidup.

Ada banyak hal lain yang tak terlupakan di Call of Duty Modern Warfare. Ternyata, pengembang game adalah bahwa Activision telah memutuskan untuk mengulang seri legendaris ini. Berita ini tentu akan membuat penggemar bersemangat dan tidak sabar untuk memainkan versi terbaru.
Nah, coba deh permainan sendiri dan merasakan sensasi bermain salah satu yang terbaik seri game ini COD.

Baca juga: Rekomendasi Handphone Murah Terbaik untuk Main Call of Duty

2. Call of Duty Black Ops

Call of Duty Black Ops seri yang diterbitkan sejak tahun 2010. Seri ini hadir dengan kisah dramatis penuh konflik dibumbui licin dan mengesankan dengan latar belakang Perang Dingin. Alex Mason mengatakan menghadapi perang, siap – siap untuk berpartisipasi secara emosional terkuras ketika memainkan game ini.

Keberhasilan seri pertama, kemudian mendorong Activision membuat seri-seri berikutnya sampai pembatalan Black Ops nya 4. Dalam setiap seri ini, Anda akan terkejut dengan pesona semua orang yang – semua orang.

3. Call of Duty WW II

Call of Duty dipenuhi dengan tema futuristik, misalnya dalam seri dan Tak Terbatas Muka Warfare Warfare. Akhir akun game FPS adalah kembali pada tema Perang Dunia II melalui serangkaian Perang Dunia II.

COD seri itu akan membuat Anda merasa lagi warisan perang ditambah dengan latar belakang Perang Dunia II. Para fans bahkan mempertimbangkan Perang Dunia II Call of Duty memiliki mata yang indah dan dengan gameplay yang sempurna.

4. Call of Duty World at War

Seperti judulnya, Call of Duty itu menunjukkan dunia dalam keadaan perang. Call of Duty world at war yang mampu menggambarkan berbagai belahan dunia hancur akibat Perang Dunia dengan baik dan begitu halus.

Juga dilengkapi dengan cerita yang menarik, siap – siap doyan dengan gameplay adiktif dan visual yang besar. Dari semua seri COD adalah serial populer lain, termasuk salah satu yang tidak boleh melewatkan mencoba.

5. Call of Duty Trilogy

Call of Duty Trilogy adalah seri pertama yang menjadi dasar yang kuat dalam seri lebih COD series. Hadir sejak era PlayStation 2, melalui seri ini permainan COD memiliki nama besar seperti sekarang.

Ini tidak terlepas dari gameplay dan visual yang disajikan game ini cukup benar dan dingin pada saat itu. Salah satunya dengan mode akses multiplayer lokal mereka, pemain bisa bermain di layar split. Secara keseluruhan seri ini menyajikan pengalaman baru yang tak terlupakan oleh pemain.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *