Game Multiplayer Bluetooth Android Terkeren


Dual Multiplayer Shooter

Perkembangan permainan semakin hari memiliki banyak variasi dan juga metode memainkannya. Salah satunya ialah game multiplayer bluetooth Android yang dapat dimainkan tanpa terhubung ke jaringan internet.

Berikut Game Multiplayer Bluetooth Android yang Menarik

Memainkan games menggunakan jaringan bloetooth menawarkan berbagai macam keuntungan. Di antaranya ialah Anda tidak perlu mengeluarkan budget untuk membeli kuota internet. Namun juga terdapat kekurangan lainnya, seperti tidak semua games dapat menggunakan metode ini.

Berikut disajikan 4 macam game multiplayer bluetooth Android yang direkomendasikan untuk Anda:

1. Virtual Table Tennis

Game Multiplayer Bluetooth Android Terkeren

Pada permainan virtual table tennis ini dapat Anda mainkan bersama rekan lainnya ataupun melawan komputer. Jika di dunia nyata biasanya disebut sebagai pingpong ataupun tenis meja. Menjadi salah satu permainan multiplayer dengan dua metode pilihan.

Metode yang dapat Anda gunakan ketika ingin melakukan multiplayer ialah yang pertama, memanfaatkan fitur koneksi bloetooth tersedia. Dengan begitu, bisa bermain bersama teman di sekitar. Kedua, dengan koneksi internet dan dapat dimainkan multiplayer dengan jarak jauh.

2. Bluetooth Chess

Bluetooth Chess

Catur ialah permainan yang sudah ada sebelum adanya teknologi Android. Seiring perkembangan jaman, permainan ini masih memiliki banyak peminat. Hanya saja pembedanya ialah jika dahulu harus menggunakan kayu, sekarang dapat melalui Hanphone.

Cara memainkannya agar menjadi multiplayer pun cukup mudah, pastikan aplikasi bloetooth Anda nyala, lalu buka aplikasi games ini. Pastikan pula rival permainan melakukan hal yang sama. Dari segi tampilan memakai graphic 2D sehingga terlihat jadul, namun menyuguhkan nuansa nostalgia.

Baca juga: Game Perang Multiplayer Android Offline

3. Snake And Ladders Bloetooth Game

Game Multiplayer Bluetooth Android Terkeren

Game multiplayer bluetooth Android ini memberikan suguhan nuansa nostalgia masa kecil. Jika dahulu harus membuka papan game, sekarang Anda bisa memainkannya hanya dengan sebuah handphone. Bisa didapatkan dari playstore secara gratis.

Tidak berbeda dari permainan ular tangga jaman dahulu cara memainkannya, Anda hanya perlu mengocok dadu saat giliranmu. Angka pada rol yang keluar menjadi patokan pionmu jalan. Jika kedapatan berhenti pada tangga, maka akan naik. Sementara jika ular, harus turun dari posisi.

4. Dual Multiplayer Shooter

Dual Multiplayer Shooter

Aplikasi permainan ini bisa didapatkan secara gratis dengan mendownloadnya di Playstore. Tema dari games ini ialah action. Ketika memainkan Anda dan rekan akan saling melempar senjata hingga salah satu kalah memiliki bar 0. Bisa dimainkan bersama dengan sistem bloetooth multiplayer.

Koneksi pada games ini bersifat lokal, sehingga kawan Anda juga harus menyalakan bloetoothnya. Jaringan Wi-Fi juga dapat dimanfaatkan apabila terhubung pada jaringan yang sama. Apabila tidak memiliki lawan di dunia nyata, namun bisa melawan komputer.

Itu tadi game multiplayer bluetooth Android untuk Anda. Selain menyuguhkan keseruan, juga dapat dimainkan secara gratis, pun ramah di kantong. Hal itu karena tidak perlu repot membeli kuota hanya untuk tersambung ke internet. Tentu dapat digunakan sebagai sarana pengakraban.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *