Kejutan Baru Dari Platinum Games dengan Platinum 4


Bila kamu mengenal orang-orang yang berada di balik terciptanya game-game seperti Bayonetta, Nier: Automata, hingga Astral Chain, tentu kamu paham juga mengenai keberadaan developer yang bernama Platinum Games.

Banyak sekali kualitas dan keunikan yang sering ditawarkan oleh game-game action garapannya. Seolah-olah menuntut para gamers bisa menemukan esensi dan pengalaman dalam bermain yang sangat menyegarkan dan tentu menyenangkan.

Di tahun 2020 ini, nampaknya Platinum sedang menggarap banyak target yang ingin dikejar. Lewat teasernya yang menarik, baru saja Platinum membagikannya di akun Twitternya. Secara resmi Platinum menunjukkan suatu hal yang disebutnya sebagai #Platinum4.

Disinyalir hal tersebut berkaitan dengan beberapa game baru yang akan mereka pamerkan. Platinum juga tak ketinggalan mendirikan satu website yang didedikasikan secara khusus untuk nama Platinum 4 tersebut.

Jika kamu ingin mengakses websitenya, baru saja diketahui bahwa maksud dari Platinum 4 ini berhubungan dengan kumpulan 4 game yang siap dirilis Platinum Games di sepanjang tahun 2020 ini.

Game Yang Dirilis Platinum Games Tahun Ini

Dengan menscroll halamannya ke bawah, maka kamu akan melihat game pertama dari 4 game yang misterius di Platinum tersebut yang ternyata merupakan mantan game eksklusif Wii U berjudul Wonderful 101 yang baru diumumkan versi remasternya dan dirilis di platform PS 4 dan PC.

Sedang game kedua dan ketiga serta keempat, sayangnya Platinum belum memberikan infonya tentang ketiga game tersebut. Jika berkaca dari bocorannya kini mereka sedang sibuk untuk mengembangkan proyek game Babylon Fall dan Bayonetta 3. Peluangnya, tentu salah satu atau keduanya bakal masuk sebagai kumpulan dari Platinum 4 yang masih terbuka lebar.

Baca juga: Pengembang Tik Tok Melebarkan Sayap Membuat Game

Selain itu, ada pula spekulasi yang menarik bahwa angka 4 ini diusung Platinum memiliki makna yang kuat dari kelanjutan seri Drakengard. Seri game yang sebenarnya adalah nenek moyang dari franchise Nier Gestalt/Replicant hingga Automata yang merupakan spin off dari Drakengard.

Namun sayang proyek itu tersendat di seri ketiga pada akhir 2013 silam.. Sehingga kehadiran dari seri keempatnya di Platinum 4 ini bisa menjadi momen yang cukup manis.

Di sisi lain, belakangan ini pihak Tencent juga ikut mewarnai isu dari proyek pengembangan game rahasia lainnya yang mungkin rasanya sedikit berbeda. Khususnya dari apa yang telah diperkirakan oleh banyak fansnya, Platinum Games sebagai developer game kenamaan tentu sangat ditunggu apa yang akan dikerjakan dan siap dirilis di sepanjang 2020 ini.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *