Game GTA 5 Gratis Bisa Diunduh Gratis Hingga 21 Mei


Menggembirakan! GTA 5 Bisa Diunduh Gratis Hingga 21 Mei

Sebuah kabar gembira, datang dari GTA 5. Hingga 21 Mei 2020 mendatang, game besutan Epic Games ini bisa diunduh secara gratis. tentunya, GTA 5 Gratis ini merupakan game paling populer yang harus kamu dapatkan dengan mengklaim promo gratis unduhannya ini. Karena yang akan kamu dapatkan ini bukan Grand Theft Auto 5 yang versi biasa saja melainkan GTA 5 versi premium edition yang memiliki banyak bundle menarik dan pasti akan membuat makin betah untuk kamu mainkan.

Di GTA 5 premium edition ini, kamu akan mendapatkan banyak item menarik, seperti senjata, kendaraan, dan juga properti. Bukan hanya itu saja. Kamu juga berkesempatan mendapatkan uang 1 juta dollar di dalam gamenya setelah kamu berhasil menyelesaikan musim pertama GTA online. Sangat menarik sekali bukan? Itu semua bisa kamu download secara gratis sekarang juga di Epic Games.

Terjadinya euforia dari para pemain game GTA ini untuk mendapatkan bundle menarik gratis ini tentu sama membuat Epic Games menjadi kewalahan. Di saat peluncurannya yang pertama di web resminya, Epic Games sempat tumbang karena membludaknya para gamers untuk mendapatkan GTA 5 sebelum tanggal 21 Mei 2020 nanti. Kemudian, setelah melakukan maintenance akhirnya website resmi Epic Games ini bisa kembali diakses.

Baca juga: Rumor Baru Perilisan GTA 6

Supaya kamu juga bisa mendapatkan GTA 5 premium edition ini gratis, tentu saja sangat mudah caranya. Namun, ada beberap perbedaan dengan penyedia game lainnya untuk melakukan klaim via website. Kamu yang ingin mengklaim GTA 5 ini gratis di Epic Store, maka kamu harus menginstal dahulu Epic Games Launcher lalu kamu bisa mengklaim gamenya langsung di launchernya itu. Agar mudah, maka kamu bisa ikuti langkah berikut ini dengan mempelajari panduannya untuk klaim dan download GTA 5 gratis ini.

Cara Download GTA 5 Gratis di Epic Games

Untuk mendownload epic games launcher, maka kamu harus membuat akun terlebih dahulu. setelah itu kamu verifikasi akun kamu lewat email. Jika ID epic games sudah kamu miliki, maka kamu langsung login di situsnya tanpa perlu membuat akun baru lagi. Lalu setelah login berhasil, maka kamu langsung scroll ke bawah hingga kamu temukan kolom free games.

Klik pada gambar GTA 5 premium edition yang akan kamu klaim. Lalu akan muncul peringatan jika game tersebut mengandung konten dewasa. Klik continue untuk melanjutkan langkah berikutnya. Kamu langsung klik get untuk melakukan klaim game Grand Theft Auto V ini. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya dan klik Place Order. Jika langkah ini sudah kamu lakukan, maka kamu berhasil mengklaim game GTA V premium edition dan bisa kamu miliki selamanya.

Spesifikasi GTA V di PC

Spesifikasi Minimum PC

  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
  • Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs)
  • AMD: Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
  • Memory: 4GB
  • Video Card: NVIDIA 9800 GT 1GB
  • AMD: HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB
  • Spesifikasi Rekomendasi PC
  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
  • Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs)
  • AMD: X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
  • Memory: 8GBVideo Card: NVIDIA GTX 660 2GB
  • AMD: HD7870 2GB
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB

Kamu harus ingat juga batas waktu download GTA V premium edition ini secara gratis di Epic Games. Pastikan sebelum tanggal 21 Mei 2020 ini, kamu telah berhasil download gamenya ini dan jangan sampai kelewatan. Jika ingin bermain lebih seru dan menegangkan maka kamu juga bisa menggunakan cheat GTA V yang bisa kamu cari melalui artikel-artikel panduan dan tutorial game.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *