Tips

Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Versi Terbaru Official

Sejak melakukan debutnya pada tahun 2009, WhatsApp terus tumbuh menjadi salah satu pesan instan paling populer di dunia yang digunakan lebih dari 1,5 milyar pengguna aktif setiap bulannya untuk berbagai aktivitas.

Berkat fitur-fitur hebatnya, WhatsApp mulai menjadi pilihan utama bagi orang untuk melakukan komunikasi baik itu mengirim pesan, melakukan panggilan audio/video, dll. Aplikasi pesan instan ini pelan-pelan mulai menyingkirkan fungsi telepon yang mulai dianggap jadul dan terasa mahal untuk berkomunikasi.

Selain itu, tampilan interface aplikasi ini yang simpel membuat WhatsApp sangat mudah digunakan bahkan bagi orang awam sekalipun dengan tiga halaman utama yaitu obrolan, panggilan dan status.

Namun demikian tetap saja pengguna masih merasa ada fitur-fitur yang belum tersedia dalam aplikasi ini dan membuat para modder memodifikasi aplikasi pesan instan ini dengan menambahkan beberapa fitur yang belum ada pada aplikasi WhatsApp.

Dari sekian banyak WhatsApp Mod beredar, salah satu yang paling populer dan digunakan jutaan orang adalah YoWhatsApp (YoWA) yang nantinya bisa kamu download YoWhatsApp dari halaman ini. Seperti apa aplikasi ini dan fitur apa saja yang ditawarkan, mari kita ulas satu per satu.

Apa itu YoWhatsApp?

YoWhatsApp atau biasa disingkat YoWA adalah salah satu modifikasi dari aplikasi pesan instan yang awalnya dikembangkan oleh Yousef Al-Basha, salah seorang modder aplikasi. Namun tanpa alasan yang jelas modder ini berhenti mengembangkan YoWhatsApp.

Akhirnya modder lain berinisiatif untuk mengambil alih pengembangan dari project YoWhatsApp ini dan terus memperbaruinya hingga saat ini dengan menambahkan fitur-fitur hebat yang tidak akan kamu temukan pada aplikasi pesan instan WhatsApp.

YoWhatsApp memberikan fitur-fitur yang luar biasa seperti unduhan status, balasan otomatis, log obrolan, dukungan tema dan font melimpah yang dapat digunakan secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Selain itu, YoWhatsApp hampir bekerja disemua perangkat Android (+4.4) meskipun tanpa di root sama sekali. Untuk membuatnya lebih jelas lagi, berikut fitur-fitur lengkap yang ditawarkan oleh YoWA.

Download YoWhatsApp Terbaru

Download YoWhatsApp Terbaru

Nama Aplikasi YoWhatsApp
Versi Apk v17.80.0
Ukuran 48 MB
Versi Android + 4.0.4
Diperbarui 1 hari lalu

download

YoWhatsApp (YoWA) bisa kamu install di hp Android dari berbagai merek mulai dari Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, dll.

Syarat Download YoWhatsApp

  1. Disarankan menggunakan WiFi saat akan mendownload YoWhatsApp Apk.
  2. YoWhatsApp membutuhkan akses ke daftar kontak.
  3. YoWhatsApp membutuhkan akses lokasi perangkat.
  4. YoWhatsApp membutuhkan akses ke galeri hp Android.
  5. YoWhatsApp tidak membutuhkan akses root ketika akan di install.

Fitur YoWhatsApp

Ada banyak fitur-fitur hebat ditawarkan oleh YoWhatsApp dan semuanya gratis untuk kamu gunakan. Selain itu, Apk YoWhatsApp selalu up to date dan terus menambah fitur-fitur baru yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Berikut fitur-fitur yang ditawarkan oleh YoWA yang pasti akan membuatmu suka dengan Apk ini.

  • Melalui YoThemeStore kamu bisa gonta ganti tema sesuka hati karena YoWa menyediakan lebih dari 4.000 tema dan font keren yang bisa kamu gunakan GRATIS.
  • Semua fitur yang ada pada aplikasi pesan instan WhatsApp tersedia di YoWhatsApp hingga tampilan interface dari Apk ini pun sama dengan WhatsApp.
  • Menginstall YoWhatsApp di hp Androidmu berarti kamu bisa mengelola dua akun WhatsApp secara bersamaan dalam 1 perangkat.
  • Apabila kamu menggunakan WhatsApp untuk kebutuhan bisnis maka fitur balasan otomatis pada YoWhatsApp akan sangat berguna karena kamu dapat mengaturnya sesuai dengan keinginanmu.
  • Obrolan dengan kontakmu tidak akan membosankan lagi berkat fitur emoji keren yang melimpah dari YoWhatsApp dan semuanya tersedia gratis.
  • Aplikasi YoWA memungkinkan kamu untuk membaca log kontakmu lengkap dari saat kontakmu mulai online hingga mereka mengubah profilnya akan tercatat berkat fitur log dari aplikasi ini.
  • Bosan dengan gaya centang yang terlihat itu-itu saja. Jangan khawatir karena YoWhatsApp punya banyak koleksi gaya centang biru terkirim dan terlihat yang bisa kamu gunakan sesuai seleramu.
  • Salah satu fitur terbaik dari YoWa adalah kamu bisa mendownload langsung status temanmu tanpa bantuan aplikasi lain dan fitur ini tidak akan bisa kamu temukan di WhatsApp biasa.
  • Apabila selama ini kamu terganggu dengan batasan pengiriman video pada WhatsApp yang hanya sebesar 100 MB maka dengan YoWhatsApp kamu bisa mengirim video hingga ukuran 700 MB.
  • Saat menggunakan WhatsApp biasa kamu mungkin merasa kualitas gambar yang kamu kirim atau terima mengalami penurunan kualitas. Namun dengan YoWhatsApp kamu tidak akan pernah menemukan hal itu karena aplikasi ini mampu mengirim gambar beresolusi tinggi dengan kapasitas 18 MB.
  • YoWhatsApp selain dapat mengirim dan menerima gambar beresolusi tinggi, Apk YoWA ini juga mampu mengirim gambar 10 sekaligus.
  • Tidak perlu takut obrolanmu akan dibaca orang lain saat temanmu meminjam hp kamu karena YoWhatsApp bisa melindungi obrolanmu dengan PIN, Pola dan sidik jari.
  • Kamu mungkin tidak setiap saat ingin menerima panggilan dari orang tertentu dalam kontakmu karena itu kamu bisa menggunakan salah satu fitur YoWhatsApp yang dapat memblokir panggilan dari kontak tertentu.
    YoWhatsApp juga menghadirkan fitur yang dapat menyembunyikan terakhir terlihat (Last seen). Kamu tidak akan terlihat oleh kontakmu kapan terakhir kamu online atau membuka WhatsApp.
  • Salah satu fitur terbaik dari YoWA ini karena adanya fitur anti delete pesan dan anti delete status. Dengan fitur ini kamu tetap bisa membaca pesan atau status kontakmu yang telah dihapus.
  • Fitur keren selanjutnya dari YoWhatsApp ini adalah menyembunyikan akun WhatsApp kamu dari status tampilan kontakmu. Fitur ini membuatmu tidak terlihat namun kamu masih bisa melihat status dari kontakmu.

Selain fitur-fitur di atas masih banyak fitur keren dari YoWhatsApp yang nantinya bisa kamu coba sendiri apabila telah menginstall Apk YoWa ini di hp Androidmu.

Cara Install YoWhatsApp

YoWhatsApp tidak akan kamu temukan di Google Play Store jadi kamu perlu mendonwloadnya melalui link download yang sudah disertakan di atas.

Cara menginstall YoWhatsApp Apk ini pada dasarnya sangat mudah sekali karena sama apabila kamu menginstall Apk lain di hp Androidmu. Namun apabila kamu tidak tahu cara install YoWhatsApp di Androidmu, ikuti cara install YoWA berikut ini.

Pertama, download dulu file Apk melalui link download YoWhatsApp terbaru di atas. Setelah mendownload aplikasi YoWhatsApp, aktifkan “Sumber tidak dikenal” pada hp Androidmu dengan cara pergi ke Pengaturan > Keamanan > Sumber tidak dikenal.

Cara Install YoWhatsApp

Setelah mengaktifkan fitur tersebut, pergi ke folder unduhan tempat kamu menyimpan hasil download YoWhatsApp Apk.

Klik file YoWA Apk tersebut untuk menginstall aplikasi ini di Androidmu. Tunggu proses instalasi selesai lalu buka aplikasi YoWhatsApp dan daftar dengan nomor hp yang ingin kamu gunakan pada YoWhatsApp.

Selamat, kamu sekarang bisa menikmati fitur-fitur hebat dari YoWhatsApp.

YoWhatsApp Versi Lama

Jika ingin coba menggunakan YoWhatsApp versi lama, kamu juga bisa mendownloadnya melalui link download YoWA Apk dibawah ini.

download
FAQ YoWhatsApp

Apa itu YoWA?

YoWhatsApp (YoWA) merupakan salah satu modifikasi dari aplikasi pesan instan WhatsApp. YoWA punya berbagai fitur keren yang tidak akan kamu temukan pada WhatsApp biasa.

Bagaimana cara mendownload YoWA?

Untuk mendownloadnya, kamu bisa langsung klik download YoWhatsApp dari halaman ini.

Bagaimana cara install YoWA?

Cari file YoWhatsApp Apk yang telah kamu download sebelumnya lalu ketuk install untuk memulai instalasi YoWhatsApp di hp Androidmu.

Bagaimana cara perbarui YoWA?

Artikel ini akan terus diupdate apabila ada pembaruan dari YoWhatsApp jadi kamu bisa menginstall YoWhatsApp terbaru dari halaman ini.

Apakah aman menggunakan YoWA?

File Apk YoWhatsApp dari halaman ini sangat aman karena bebas dari virus ataupun malware. Namun tidak ada jaminan akun WhatsApp kamu akan aman dari pemblokiran oleh WhatsApp Inc.

Kesimpulan

YoWhatsApp (YoWA) merupakan salah satu WhatsApp Mod paling populer saat ini yang digunakan oleh jutaan pengguna dari seluruh dunia karena banyak fitur-fitur hebat yang tidak ada pada aplikasi pesan instan WhatsApp.

Namun apabila kamu ingin menggunakan YoWhatsApp, pastikan untuk menggunakan nomor sementara agar meminimalkan resiko akun utama kamu dibanned oleh WhatsApp Inc karena sejatinya pihak WhatsApp melarang menggunakan aplikasi pihak ketiga layaknya YoWa ini.

nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button