Worms Zone, Revolusi dari Game Jadul


Worms Zone, Revolusi dari Game Jadul

Ketika bicara game ular, mungkin yang terlintas dalam pikiran kalian adalah sebuah game bawaan HP jadul yaitu snake. Game ini cukup popular pada HP monochrome dan awal munculnya HP warna. Game ini berisi tentang cacing yang akan menjadi lebih Panjang apabila memakan makanan yang tersedia. Ada berbagai variasi yang dilakukan game ini. Mulai dari generasi pertama, dengan warna hitam putih dan akan mati jika menabrak tepi permainan, lalu dikembangkan menjadi akan dapat kembali ke kotak permainan dari arah yang berlawanan jika menabrak tepi kotak permainan. Jika kepala ular menabrak tepi sebelah kanan, maka akan muncul dari sebelah kiri. Jika menabrak tepi sebelah bawah, maka akan muncul dari tepi sebelah atas. Begitu juga sebaliknya. Ular akan mati jika menabrak bagian dari tubuhnya. Sampai generasi terakhir muncul game ular dengan tampilan menarik yang bernama worms zone.

Tampilan Menarik Game Worms Zone

Sekarang, game ini mulai dikembangkan lagi dengan tampilan yang lebih menarik dan dimainkan dapat dimainkan secara offline dan online. Game ini dikenal dengan nama Worms Zone. Game ini telah didownload oleh lebih dari 50 juta pengguna. Secara konsep, game ini hampir sama dengan game snake. Ular yang dalam game ini diganti menjadi cacing, akan memanjang jika memakan apa pun. Dalam game Worms Zone yang dimainkan dalam versi online, kalian dapat berkompetisi dengan lawan online kalian untuk mengumpulkan poin.

Baca juga: Fungsi Cairan Pada Worms Zone

Tugas Mencari Poin Game Worms Zone

Untuk mendapatkan poin, kalian harus mendapatkan makanan sebanyak mungkin. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan koin. Dengan koin yang banyak, kalian tidak perlu mengulang dari awal, ketika kalian mati. Di game ini, cacing kalian bisa mati jika menabrak cacing lain atau menabrak batas. Cara lain yang dapat digunakan untuk mendapatkan koin adalah dengan login game Worms Zone lewat FB. Cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan poin adalah menjebak lawan agar menabrak tubuh cacing kita. Kamu bisa menjebak cacing dengan cara melingkari atau melilitnya. Cacing yang mati akan berubah menjadi makanan sepanjang cacing tersebut. Semakin Panjang cacing yang mati, semakin panjang juga makanan yang bisa kita makan.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *