Cara Akses WiFi Id Log In di Laptop dan Hp Pasti Mudah


Cara Akses WiFi Id Log In di Laptop dan Hp Pasti Mudah

Gaya hidup masyarakat untuk saat ini sangat bergantung terhadap kecepatan akses internet untuk bisa mengakses informasi dan hiburan. Selain menggunakan internet provider GSM, sebagaian yang lainnya juga menggunakan jaringan WiFi publik seperti wifi.id. Untuk bisa akses WiFi publik, Anda bisa menggunakan WiFi id log in.

Wifi.id bisa menjadi jenis layanan internet bersifat public dengan dukungan teknologi wifi dan hotspot. Dilengkapi koneksi internet unlimited dilengkapi dengan puluhan ribu titik point untuk akses internet. Wifi.id saat ini mudah diakses mulai di pusat keramaian, bandara, stasiun sampai di area pedesaan.

Informasi tambahan, untuk bisa mengakses layanan internet publik ini, Anda harus membeli paket terlebih dahulu. Bisa dalam bentuk voucher fisik atau voucher pulsa. Karena layanan publik ini merupakan layanan yang menerapkan biaya bagi pengguna jaringan akses internet yang satu ini. Cara Melihat Pass WiFi juga banyak digunakan oleh mereka yang sering mencari internet Gratis.

Syarat Untuk Bisa Mengakses Dan Menggunakan Wifi.id

Untuk bisa mengakses layanan internet publik WiFi id login ini, Anda harus mempunyai password dan username yang nanti akan digunakan untuk masuk ke web utama dengan login terlebih dahulu. Adapun syarat-syarat yang harus dilakukan agar bisa menggunakan dan mengakses WiFi id log in. Diantaranya:

  • Anda harus berada di salah satu area yang menyediakan layanan SSID @wifi.id
  • Mempunyai voucher Wifi.id dengan tipe akses internet yang diinginkan

Selanjutnya, password dan username sangat diperlukan untuk bisa mengakses wifi.id terutama untuk Anda yang ingin mengakses kecepatan internet dengan kecepatan hingga 100 mbps dengan melakukan beberapa cara:

  • Mempunyai voucher fisik
  • Voucher yang bisa digunakan salah satunya yaitu voucher 98108 dengan mekanisme potongan pulsa
  • Id seamless dengan format berlangganan

Pembelian voucher bisa Anda lakukan di plaza Telkom atau otlet-outlet yang menjual voucher pulsa seperti di Lazada, Tokopedia, Hypermart, dan yang lainnya. Voucher wifi.id 98108 merupakan voucher yang bisa login dan akses wifi.id dengan pemotongan pulsa.

Untuk bisa menggunakan voucher WiFi id login page baik melalui pemotongan pulsa dan fisik, terdapat pilihan paket yang bisa dipilih.

Cara Login Wifi.id di Laptop dan Android dengan Mudah

Di situs rahasiatekno memberikan informasi untuk Anda yang ingin mengakses WiFi id log in secara mudah dengan menggunakan laptop dan android. Caranya:

  1. Hal pertama yang bisa Anda lakukan, pastikan laptop dan android milik Anda sudah mendeteksi sinyal wifi.id.
  2. Anda bisa pilih lalu mengklik @wifi.id lalu pilih connect.
  3. Setelah sudah bisa mengakses wifi.id, tunggulah beberapa saat sampai mucul halaman utama dari wifi.id.
  4. Barulah Anda bisa memasukkan username dan password yang diberikan khusus untuk wifi.id.

Demikian, pembahasan mengenai cara mengakses wifi.id dengan menggunakan laptop dan android secara mudah.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *