WeTV Sensasi Menyaksikan Drama Korea Terbaru


Drama korea atau hanya disebut dengan drakor masih menjadi tontonan yang sangat eksis hingga saat ini. Meski banyak film tandingan yang menandingi drama korea,ternyata drakor masih menjadi tontonan yang difavoritkan bagi banyak penggemarnya.

Kisah-kisah yang khas dan jalan ceritanya unik, tentu membuat film dan drama korea banyak disukai kaum hawa. Karena ada banyak drama korea yang berkisah tentang percintaan dan romantisme suatu kehidupan. Hingga banyak juga yang memimpikan mengalami kehidupan seperti pada kisah drakor oleh para penggemarnya.

Menyaksikan drama korea bisa dilakukan di channel-channel tv Korea secara langsung melalui aplikasi tv online. Namun, yang menjadi kendala biasanya ada pada bahasa dan translatenya. Sehingga untuk menyaksikannya pun jadi kurang nyaman.

Baca juga: Ini Dia Deretan Aplikasi untuk Menyaksikan Drama Korea

Untuk mengetahui film-film terbarunya atau serial drama korea terbaru yang populer saat ini, maka kamu bisa mencoba untuk mengakses WeTV. Sebuah situs televisi online yang memberikan sajian berbagai macam film dan drama korea untuk mengisi waktu luang kamu.

Pada situsnya tersebut, kamu bisa mengubah bahasa situsnya menjadi bahasa Indonesia. Sehingga akan memudahkan untuk memilih dan membaca-baca judul film drama kora yang akan kamu saksikan.

Kamu tak perlu khawatir dengan bahasanya. Karena bahasa di dalam film drama korea ini menggunakan bahasa yang khas di negara gingseng tersebut. Namun, kamu tak perlu risau, karena dalam film yang kamu saksikan, sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Dengan demikian, kamu bisa menyaksikannya dengan tenang dan memahami semua alur ceritanya. Karena sudah dilengkapi dengan translate yang sudah tersusun dan tertata rapi sehingga mudah dan enak untuk dibaca.

Di dalam situs WeTV ini, kamu tidak hanya bisa menyaksikan sajian drama korea terbaru produksi 2020 saja. Kamu juga bisa melihat beberapa pilihan tayangan film anime.

Kamu bisa langsung menyaksikannya dengan cara menekan tombol thumbail di filmnya. Dengan demikian, anime yang kamu saksikan pun juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia pula.

Bila kamu ingin menyaksikan sajian drama korea melalui WeTV, maka kamu bisa mencari dan mendownload aplikasi di android. Kamu bisa mendownload kemudian menginstallnya melalui playstore langsung.

Di Playstore, rating untuk aplikasinya ini cukup tinggi, yaitu 4,2 bintang dengan 66 ribu ulasan dari penggunanya. Selain itu, aplikasinya ini juga telah diunduh oleh 10 juta penggunanya.

Banyak kemudahan tentunya jika kamu memasang aplikasi WeTV ini. Seperti misalnya, kamu bisa mendapatkan beberapa film drama korea yang terbaru dan bisa disaksikan secara live.

Kamu juga tak perlu mengkhawatirkan translate dari bahasa yang digunakan di filmnya. Karena setiap filmnya sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang memudahkan kalian menikmati dan memahami ceritanya.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *