Voucher Game Online dan Jenis-jenisnya


Voucher Game Online dan Jenis-jenisnya

Penggemar permainan online tentu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan voucher game. Hal ini merupakan salah satu komponen penting yang biasa pengguna pakai, agar bisa mendapatkan sejenis koin untuk bermain sesuai kesukaan.

Jenis-jenis Voucher untuk Bermain Game

Ada banyak sekali jenis voucher game yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar permainan. Setiap macamnya memiliki kegunaan pada tipe game berbeda pula. Beberapa contoh darinya adalah Megaxus, Mogplay, Gemscool, Wavegame, Lyto dan lain sebagainya. Berikut penjelasannya:

Megaxus

Dari sekian banyak jenis voucher untuk game, ada salah satu yang bernama Megaxus. Bermacam-macam permainan dapat pengguna mainkan dengan voucher ini. Beberapa contohnya adalah Grand Chase, War Rock, Lineage II, Galaxy II Indonesia, Aika Online, Football Saga, hingga SDGundam.

Ada banyak sekali permainan yang dapat pemilik voucher Megazus bisa mainkan. Tidak hanya beberapa game sebelumnya, beberapa contoh lainnya adalah Facebook Credit, Mobius: King of Heroes, Living After War, Star Empires, Winning Goal, Pool Live Tour, Counter Strike dan lain-lain.

Wavegame

Selain Megaxus, masih ada banyak lagi voucher yang biasa pemain game gunakan. Salah satunya adalah Wavegame. Tidak sedikit pula jenis permainan untuk penggunaan voucher ini. Contohnya adalah Red Cliff, Bounty Hounds, Gods War, Robot Wars dan masih banyak lagi.

Banyaknya game yang bisa pengguna mainkan dengan voucher Wavegame merupakan salah satu daya tarik khusus. Selain beberapa permainan sebelumnya, masih ada lagi beberapa contoh lainnya seperti Miracle Online, Kungfu Legacy, Boomz Indonesia, hingga Legend of 3 Kingdoms.

Mogplay

Mogplay merupakan salah satu jenis voucher untuk bermain game selain Megaxus dan Wavegame. Tidak kalah dengan macam lainnya, ada banyak juga permainan yang dapat penggunanya mainkan dengan voucher ini. Beberapa contohnya adalah Musuh Abadi, Touch Jam, Stardoll dan lain-lain.

Pemilik voucher Mogplay ini bisa menggunakannya untuk banyak sekali permainan setelah membelinya. Beberapa contohnya game lainnya yang bisa pengguna mainkan adalah Pico World, Winner: X-SHOT, Ace Online, Eden Online, Grand Fantasia Online, Bubble Ninja dan banyak lagi.

Gemscool

Berbicara mengenai jenis voucher untuk bermain game, Gemscool hadir sebagai opsi lain bagi para pengguna. Tidak hanya satu jenis permainan, pemain bisa mendapatkan banyak pilihan. Beberapa contohnya adalah DragonNest, Lost Saga, Atlantica, Card Rider dan masih banyak lagi.

Tidak mau kalah dengan jenis voucher permainan lainnya, Gemscool hadir dan mampu penggunanya pakai untuk bermain game selain nama-nama sebelumnya. Beberapa contoh tambahannya adalah 3 Kingdoms, Emil Chronicle, Angel Love, Heroes Kingdom dan lain-lain.

Lyto

Ada lagi jenis voucher permainan lainnya yang bisa pengguna pakai untuk memainkan berbagai game online. Namanya adalah Lyto. Dengan menggunakannya, pemain bisa bermain Crazy Kart 2, Avalon, Racnarok, Zynga Poker, CrossFire, Luna Plus dan lain sebagainya.

Lyto memang merupakan jenis voucher permainan yang bisa pemiliknya pakai pada banyak sekali game. Oleh sebab itu, tidak sedikit peminatnya. Beberapa contoh lain selain beberapa nama sebelumnya adalah IdolStreet, Getamped-R, City Ville, Blast Slingo, hingga Ruby pun bisa.

Satu lagi jenis voucher untuk bermain game yang akan artikel ini bahas, yaitu PlayOn Logo. Jika sudah memilikinya, penggunanya bisa memainkan berbagai permainan. Sebagai contohnya adalah Drift City, Ministry of War, Playpoint, FreeStyle, bahkan hingga Point Blank.

Itu tadi enam jenis voucher game dan beberapa permainan yang bisa pemiliknya mainkan setelah membelinya melalui situs resmi penyedia seperti website unipin. Apakah Anda memiliki ketertarikan untuk mencoba salah satunya?


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *