Tutorial Cara Download Drama Korea Praktis dan Mudah di Drakorindo


Drama Korea tak dipungkiri memang membangkitkan animo para pecintanya yang semakin memuncak. Demam drakor ini tentu tidak hanya mewabah di kalangan dewasa saja. Para remaja pun tak luput dari demam drakor yang kian meningkat ini. Apalagi para aktornya yang membintanginya pun didominasi oleh para pria tampan dan wanita cantik. Bukan hanya itu saja, ada faktor lain tentunya yang membuat kebanyakan orang makin gemar menonton drakor. Faktor tersebut yaitu jalan ceritanya yang unik dan pasti menarik. Cara Download Drama Korea untuk dilihat di smartphone atau komputer juga sudah disediakan oleh banyak website.

Bahkan yang lebih menarik banyak genre di drakor ini yang semakin membuat penontonnya semakin menyukainya. Dengan begitu, para penontonnya pun tidak cepat bosan. Kamu juga suka drakor? Tentunya jika kamu menggemarinya juga, maka kamu bisa mendownload drama Korea pilihan kamu supaya kamu bisa lebih leluasa untuk menontonnya. Mau tahu bagaimana cara download drama Korea pilihan kamu? Berikut ini panduannya.

Panduan Mendownload Drama Korea Lengkap dengan Subtitle Terbaru Indonesia

Mudah sekali tentunya jika kamu ingin mendownload drama Korea yang kamu inginkan.

Apalagi sekarang ini, banyak sekali situs streaming drakor terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia. Namun dari berbagai situs yang kamu temukan ada satu situs yang bernama Drakorindo.

Baca juga: Cara Download Video YouTube Di Browser Tanpa Menggunakan Software

Situs ini memiliki fitur Cara Download Drama Korea supaya kamu bisa lebih leluasa untuk memilih dan mendownload drama-drama korea terbaru kesukaan kamu. Berikut ini akan disajikan cara-cara praktis dan mudah untuk mendownload drama korea pilihan kamu.

1. Untuk pertama kalinya, kamu harus mengunjungi terlebih dahulu situs Drakorindo yang menyajikan fitur download untuk drama-drama korea pilihan yang kamu inginkan. Untuk mengunjungi situs Drakorindo ini, kamu bisa melakukan pencariannya dengan mengetikkan drakorindo.fun pada mesin pencarinya.

Tutorial Cara Download Drama Korea Praktis dan Mudah di Drakorindo

 

2. Lalu setelah situsnya berhasil kamu buka, maka kamu bisa memilih drama yang ingin unduh untuk disaksikan. Situs ini memang selalu update berbagai serial terbaru yang bisa kamu lihat di halamannya yang pertama.

3. Bila sudah memilih salah satu drakornya, maka kamu klik saja drakor pilihan kamu itu. Nanti kamu akan diarahkan ke satu halaman khusus drakor itu.

4. Kamu scroll hingga ke bawah untuk mencari dan menemukan link downloadnya. Kemudian setelah berhasil ditemukan, kamu bisa menemukan berbagai file hosting baik itu Zipppyshare, Mega, OpenLoad, dan lainnya. Drakor yang akan diunduh ini terdiri dari berbagai kualitas video mulai dari 360p hingga 720p. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan saja.

Tutorial Cara Download Drama Korea Praktis dan Mudah di Drakorindo

5. Misal jika kamu memilih Mega, maka ketika kamu mengkliknya, kamu kemudian dibawa ke laman Mega tersebut untuk melakukan pengunduhan.

 

6. Selanjutnya, setelah kamu ingin download, maka tombol download tersebut bisa kamu temukan yang berwarna orange dan berada di sebelah kanan.

Tutorial Cara Download Drama Korea Praktis dan Mudah di Drakorindo

Ketika tombol itu kamu klik, maka akan muncul tab baru dan bisa saja langsung ditutup serta kembali klik download. Bila masih ada iklan atau tab yang muncul, maka kamu klik lagi tombol download hingga prosesnya benar-benar muncul.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *