Turun Harga, The Division 2 Hanya Rp 35 Ribu Saja!


Setelah dikritik habis-habisan di seri pertamanya, akhirnya Ubisoft kini lebih niat untuk menghadirkan sekuelnya. Banyak perombakan yang dilakukan untuk membuat seri kedua dari The Division ini. Dimana jauh lebih solid dibanding seri pertamanya. Kabar baiknya lagi, bagi yang belum pernah memainkannya kalan bisa memilikinya dengan harga yang lebih murah.

Ubisoft sendiri baru saja melakukan regional pricing. Untuk region Indonesia bisa menikmati segudang game Ubisoft yang harganya lebih bersahabat. Salah satunya yakni The Division 2 yang didiskon hingga 95%. Jadi kalian bisa mendapatkan game ini hanya Rp 35 ribu saja. Kalian sudah bisa memiliki versi pc dari game yang usianya kurang dari setahun itu.

Diskon ini diberikan untuk menyambut DLC paling baru dari Warlods of New York dan juga perayaan setahun The Division 2. Jika kalian ingin memilikinya langsung saja ambil penawaran Ubisoft ini.

The Division 2 yang merupakan lanjutan dari seri pertamanya ini mengisahkan kelanjutan dari lumpuhnya Manhattan, di Amerika Serikat akibat adanya serangan virus. Pemerintahannya yang lumpuh itu kemudian memunculkan banyak faksi untuk memperebutkan sumber daya untuk bertahan hidup.

Sekuel Dari Game The Division 2

Pada sekuelnya ini, agen The Division kembali menjalankan tugasnya untuk mengembalikan pemerintahan Amerika Serikat di kota yang terserang wabah virus itu. Kali ini yang menjadi giliran untuk ditangani adalah mengembalikan jantung pemerintahan di Washington DC.

Baca juga: Game MOBA Bercita Rasa Nusantara, Lokapala Apk

Di sepanjang gamenya, tidak sulit bagi pengembangnya bagi yang belum pernah memainkan game ini di seri 1 untuk mencerna sekuelnya. Pada narasinya sebetulnya masih sama namun diwarnai faksi baru dan plot twist di akhir gamenya yang berjudul End Game.

Menariknya, End Game ini bukan akhir dari The Division 2, melainkan awal dari petualangan selanjutnya yang tingkat kesulitan musuhnya makin meningkat seiring kemampuan dari karakternya.

Arena permainannya merekonstruksi kota Washington DC. Ubisoft sendiri juga mengklaim bahwa seluruh bangunannya yang ada di game tersebut jaraknya mengambil skala 1:1. Itu berarti sangat luas. Ditambah kualitas grafis serta suara ambience dari kota yang sepi serta kondisi malam yang tersaji nyata.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *