Tugas Harian di Game Black Desert Mobile


Setelah kemarin kita sudah mengetahui versi mobile dari game Black Desert, kini saatnya kita tahu bagaimana upaya para gamer untuk mencapai level maksimal di dalam game tersebut serta mampu menciptakan karakter yang kuat. Banyak orang yang merupakan sultan pun akan merelakan uangnya dan rakyat jelat tentu lebih memilih mencari free to play. Di dua hal tersebut, maka ada beberapa tugas harian yang harus dilakukan para gamer aktif BDM ketika log in di setiap harinya.

Berbagai aktivitas tersebut memberikan sumber daya serta material yang tentu sangat berharga. Selain itu memberikan pengalaman untuk para karakter di Black Desert Mobile serta makanan bagi Black Spirit yang kamu miliki. Bila ada waktu untuk menyelesaikannya, maka hal itu sangat pas dan sesuai dengan usaha yang sudah dikerahkan. Ingin tahu apa saja tugas harian yang menjadi kewajiban para gamer ketika memainkan Black Desert Mobile? Ini dia ringkasannya.

Isi tas yang harus dibersihkan

Di dalam game Black Desert Mobile ini, kamu harus mengasumsikan bahwa kamu sudah mencapai level 20. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan Black Spirit yang digunakan untuk farming XP, gathering, serta fishing saat mode offline. Itula tugas harian yang pertama harus kamu lakukan ketika log ini setiap hari di game tersebut, yaitu dengan membersihkan isi tas kamu. Kamu bisa temukan vendor yang ada di kota terdekat serta gunakan opsi sell junk untuk menyingkirkan dengan cepat barang-barang yang tak diperlukan.

Baca juga: Mengamati Kelebihan dan Kekurangan Black Desert Mobile

Lalu bukalah menu skills dilanjutkan dengan menekan tombol use all skillbooks supaya ransel kamu memiliki ruang lebih banyak. Itulah yang menjadi tugas penting yang harus diingat untuk melakukan tugas harian pada Black Desert Mobile. Hal itu dikarenakan skillbooks merupakan hal yang sangat memakan banyak ruang sehingga tas kamu pun menjadi berat.

Kemudian, setelah hal di atas sudah kamu lakukan. Hal selanjutnya yang menjadi langkah terakhir untuk kamu lakukan adalah dengan melempar semua gear inferior yang ada di inventaris kamu pada Black Spiritnya. Kamu bisa mengumpulkan reward achievement yang bisa didapatkan dalam waktu semalam serta kembali memulai mencari black spirit yang pertama di hari itu.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *