Total War Shogun 2 Download Gratis di Steam


Kondisi dunia masih saja belum pulih dari pandemi virus corona. Hal ini membuat banyak developer game melakukan inisiatifnya untuk menggratiskan beberapa game onlinenya yang terbaik. Sebelumnya, Assasin’s Creed 2 telah bisa didownload gratis di Upay dan Just Cause 4 yang sudah lebih dahulu mengumumkan memberikan layanan gratis untuk game-game terbaiknya. Sekarang giliran Total War Shogun 2 gratis juga mengikuti langkah yang sama seperti kedua game tadi dengan menggratiskan secara permanen.

Langkah yang ditempuh oleh publisher game ini dilakukan dikarenakan untuk upaya pencegahan penyebaran covid 19 supaya tidak makin meluas. Buat kamu yang penasaran mengenai cara downloadnya di Steam, kamu bisa lihat ulasannya berikut di bawah ini.

Download Gratis Total War: Shogun 2 Mulai 27 April 2020 – 1 Mei 2020 di Steam

Informasi download gratis game Total War Shogun 2 ini secara langsung oleh steam lewat situs resminya. Meskipun tidak berbayar, namun game pc ini tidak gratis untuk selamanya. Karena ada tenggat waktu yang diberikan untuk pengunduhan gratisnya ini. Bila kamu sudah mengunduhnya, tentunya kamu bisa memainkannya secara permanen.

Baca juga: Fakta Game Iceborn Versi Steam

Total War: Shogun 2 diketahui mulai bisa didownload tanpa bayar mulai tanggal 27 April 2020 hingga tanggal 1 Mei 2020. Jadi kamu segera siap-siap saja supaya tidak ketinggalan untuk download game gratis Total War Shogun 2 ini. Kamu bisa dapatkan link downloadnya dengan terus pantengin situs resmi Steam.

Gameplay Total War Shogun 2

Game ini merupakan game strategi yang temanya di masa feodal Jepang. Mengambil latar waktu Jepang di abad 16, para pemain akan dibawa ke dalam banyak peperangan yang dipimpin oleh seorang panglima perang dan masing-masing clan saling memperebutkan kekuasaannya di negeri Matahari Terbit itu.

Di awal gamenya, para pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari sembilan clan yang terkuat yakni, Chosokabe, Shimazu, Date, Hojo, Mori, Oda, Takeda, Tokugawa, dan Uesugi.

Pada setiap clan ini memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Ada seorang prajurit pemanah yang kuat dengan biaya rekruit rendah dan ada pula yang memiliki prajurit berkuda dengan moral yang tinggi dan tangguh.

Secara menyeluruh, Game ini telah berkembang dengan pesat dari Total Wars. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer dengan grafis yang begitu memukau.

Game yang dibesut oleh SEGA ini tentu cocok sekali buat kamu yang menyukai game-game bertema kerajaan massal serta manajemen kompleks. Game ini juga tidak dianjurkan buat seorang gamer yang ingin mencari aksi cepat dan miskin kesabaran.


Like it? Share with your friends!

1
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *