Tips Menghilangkan Iklan pada Situs yang Diakses di PC


Tips Menghilangkan Iklan pada Situs yang Diakses di PC

Ketika kalian browsing di internet dengan komputer tentu akan merasa nyaman. Karena ukurannya yang lebar dan layarnya juga bisa memuat banyak konten. Luasnya layar PC itu juga membuat pencarian dari sebuah konten tentu menjadi lebih cepat. Karena semua pilihannya akan nampak terlihat lebih banyak, maka penggunanya bisa langsung memilih konten yang dicari dengan mudah. Ada juga Tips Menghilangkan Iklan pada Situs yang banyak digunakan oleh pengguna internet di PC.

Apalagi saat kalian melakukan aktivitas pekerjaan secara online, tentu membuat pekerjaan kalian menjadi lebih mudah dan pastinya efektif. Pekerjaannya pun bisa dikerjakan secara efisien sekali.

Ketika, kalian sedang browsing di internet menggunakan PC tentunya harus mengunjungi berbagai situs yang diminta untuk melakukan subscribe. Itu ditandai dengan munculnya notifikasi ketika setelah beberapa menit landing di halamannya yang kalian buka. Seperti misalnya, ketika membuka konten berita, maka di akhir sesi atau dalam beberapa menit maka akan muncul notifikasi penawaran untuk melakukan subscribe di situsnya itu.
Ketika kamu melakukannya, maka di setiap situs yang melakukan update artikel, maka kamu akan dikirim pemberitahuan mengenai artikel yang baru saja diposting. Biasanya notifikasi-notifikasi itu hanya ditemui ketika kamu browsing di PC karena memang layarnya yang layak dan lebih luas dibandingkan layar handphone. Tentu sebagian pengguna merasa terganggu dengan adanya hal tersebut. Karena pergantian notifikasi ini begitu cepat sehingga mengganggu fokus dari para pengguna internet ketika sedang browsing.

Bukan hanya itu saja. Notifikasi yang muncul tersebut kadangkala juga menghalangi beberapa tombol yang kemudian bisa kita kategorikan sebagai sesuatu yang mengganggu. Ditambah dengan tombol close yang nampak samar.

Bila kalian salah menekan tombol close saja, maka akan menekan notifikasi tersebut dan akibatnya situs tersebut akan terbuka. Tentu hal itu sering membuat kamu kesal. Oleh karena itu, di beberapa situs yang membuat notifikasi tersebut akan terhubung dengan beberapa situs lainnya dan menjadi suatu yang tak bermanfaat bagi para pembacanya.

Tips Menghilangkan Iklan pada Situs

Supaya hal itu bisa diatasi, agar kamu tak terganggu ketika sedang browsing menggunakan PC, maka kamu bisa menghilangkannya yang caranya sangat mudah. Kamu bisa memblokir notifikasi-notifikasi itu dengan melakukan cara di bawah ini.

1. Bukalah chrome di pc kamu.
2. Tekanlah titik tiga yang ada di sudut kanan atas.
3. Kemudian pilih setting atau setelan.
4. Lalu pilih advance atau lanjutan.
5. Kemudian pilih bagian Restore setting to their original default.
6. Tekan reset setting dan tunggu beberapa saat.
7. Selesai dan kamu sudah tidak terganggu lagi dengan kemunculan notifikasi-notifikasi iklan yang mengganggu itu.

Cara di atas efektif sekali menghilangkan berbagai notifikasi yang muncul di sudut kanan bawah pada PC kamu. Semua data yang telah tersimpan di dalam browser tersebut akan dikembalikan seperti sedia kala.

Kamu tak perlu terkejut bila saat login ke akun-akun seperti facebook, email, dan lainnya tentu memerlukan username dan password kembali untuk masuk. Karena settingannya sudah dihapus .Meski demikian kamu tak perlu khawatir. Karena sandi atau password tersebut yang sudah tersimpan di browser di aplikasi chrome itu tidak ikut terhapus. Kamu bisa kembali login dengan menuliskan usernamenya saja.

Password kemudian akan muncul secara otomatis di kotak username yang sudah dituliskan sebelumnya saat kamu akan login. Password itu secara otomatis sudah terisi ketika kamu menekan notifikasi password tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan kenyamanan ketika sedang melakukan browsing.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *