Tips Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legend


Tips Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legend

Hayabusa dalam Mobile Legend memang terlahirkan sebagai sosok hero yang memiliki kekuatan tidak adil. Hal itu tentu menjadikannya sulit dikalahkan di game Mobile Legends. Bagaimana bisa dikalahkan? Karena Hayabusa tak mempan diserang ketika dia menggunakan skill ultimatenya. Meski demikian, bukan berarti tak ada Tips Mengalahkan Hayabusa ketika bermain Mobile Legends.

Buat kamu yang ingin mengalahkan Hayabusa setidaknya membuatnya tak berdaya dan mengurangi damage skillnya, maka kamu bisa gunakan beberap tips berikut yang akan diberikan di artikelnya ini. untuk lebih jelasnya, kamu simak ulasannya di bawah ini sehingga ketika kamu memainkannya tentu bisa mengalahkan Hayabusa sebagai sosok yang tak terkalahkan ini.

1. Kenali dulu kelebihan dan kelemahannya

Sebelum kamu melakukan trik-trik dan Tips Mengalahkan Hayabusa ini di game Mobile Legends, sebaiknya kamu cari tahu dulu kelebihannya dan juga kelemahannya. Karena betapa kuatnya seorang hero, tetap saja menjadi hero dan bukan malaikat. Memang tidak ada hero yang sempurna, termasuk Hayabusa.

Untuk mengetahui kelemahannya ini, tentu kamu akan mengerti seperti apa kekuatan serta batasan dari Hayabusa ini. Kamu jangan asal maju untuk melawan Hayabusa ini. Karena bisa membuat kamu mati konyol tentunya. Nah, berikut ini kamu bisa ketahui kelebihan dan kelemahan dari Hayabusa ini.

Kelebihan Hayabusa

  • Seorang Hayabusa memiliki skill charge yang baik.
  • Memiliki crowd control yang baik.
  • Mampu bertarung di lane tanpa menggunakan hero support.
  • Mempunyai spesialisasi duel satu lawan satu.

Kelemahan Hayabusa

  • Mobilitasnya rendah
  • Bergantung pada skill
  • Durabilitasnya rendah
  • Menghindari pertarungan 1 on 1

Baca juga: Hero Tank Mobile Legend Jaminan Menang

Penjelasan di atas mengungkapkan bahwa setiap hero tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal ini juga termasuk Hayabusa. Salah satu kelebihan Hayabusa ini tentu sangat baik sekali ketika sedang berduel satu lawan satu. Bila kamu memang ingin mengalahkan Hayabusa ini, maka sebaiknya hindari untuk menghadapinya dalam kondisi tersebut.

Hayabusa sendiri memang dikenal sebagai hero yang benar-benar mengandalkan skill. Di situasi tersebut tentu sangat berbahaya sekali bila dia menggunakan mekanisme skill yang dimilikinya. Tentu hal itu wajib sekali untuk kamu hindari. Karena damage yang dihasilkan tentu sangat besar. bahkan dalam kondisi sekarat pun setelah terkena Ulti, Hayabusa bisa bertindak lebih beringas menggunakan skill berantainya.

Pola penyerangan Hayabusa ini bila tidak melakukan bersama tim tentu akan menjadi sia-sia saja. Karena Hayabusa ini mampu dengan cepat menggunakan bayangannya. Supaya kamu lebih aman, maka sebaiknya tunggu minion yang datang, dengan begitu Hayabusa akan kerepotan sendiri untuk menghabisi kamu.

2. Menjaga jarak dan Dekat Turret

Bila kamu dalam kondisi terpaksa menghadapi Hayabusa sendiri, maka alternatif yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menjaga jarak dengan Hayabusa. Pastikan juga skill berantai yang dikeluarkannya tidak sampai mengenaimu. Jarak yang cukup jauh, membuat damage yang dihasilkan Hayabusa ini tidak akan terlalu sakit terasa.

Meski demikian, kamu tetap harus waspada apabila sekalinya shuriken ini akan mengenai kamu. Karena energi Hayabusa ini bisa segera pulih. Dengan situasi ini, tentu akan digunakan oleh Hayabusa untuk melakukan spam skill ketika ketiga shurikennya mengenaimu. Maka dari itu, pastikan kamu untuk menjaga jarak supaya tidak terlalu dekat dengan Hayabusa ketika sedang menghadapinya sendirian. Agar kamu terhindari dari shuriken skill 1. Kamu juga bisa memeluk turret dahulu sehingga ada rekan satu tim datang membantu.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *