Tips Main Chess TD Mobile Legend Bagi Pemula


Ketika awal diluncurkan di bulan November, Chess TD kembali lagi ke Arcade mode mobile legends yang di dalamnya sudah memiliki beberapa perubahan. Tapi kamu tak perlu khawatir, di sini, Rahasiatekno akan membagikan kepada kalian semua segala yang perlu diketahui tentang tips dan trik ampuh bagaimana memainkan Chess TD Mobile Legends bagi para pemula.

Arcade mode Chess TD saat ini ada di dalam game mobile legends yang memiliki kemiripan dengan Element TD yang terdapat pada game Dota 2. Hanya bedanya, pada Chess TD memiliki sistem yang menyerupai game-game dengan genre auto batller. Pada game tersebut, para pemainnya harus mengumpulkan gold yang caranya harus membunuh minion yang ada.

Mengulik Tentang Chess TD Mobile Legends

Game Chess TD ini di dalamnya memadukan berbagai unsur pada game catur secara otomatis dengan game tower defensi. Tentu kamu sudah bisa menebaknya bukan apa namanya? Berbeda dengan mode game yang lainnya di Mobile Legends, kamu bisa bermain sendiri tidak bersama dengan team atau berpasangan denganĀ  5 pemain secara random yang lainnya.

Semua pemain mengawalinya dengan 100 hit point yang jumlahnya setara dengan health pool kamu. Kemudian akan turun ke nol, maka kamu akan tersingkir dari kompetisi itu. Selanjutnya kamu akan memulai dengan 2 koin yang merupakan mata uang yang berlaku di game Chess TD. Koin ini juga bisa dipakai untuk membeli unit atau menaikkan level kamu.

Kamu yang memainkan Chess TD akan mendapatkan koin tambahan pada permainannya serta bisa membeli unit yang lebih mahal selama permainan berjalan. Game Chess TD memiliki basis putaran, sebelum setiap putarannya kamu harus mempunya persiapan waktu untuk membeli unit kemudian menempatkannya dan level kamu akan naik supaya bisa ditempatkan di medang perang.

Meningkatkan Level Chess TD Mobile Legends

Selanjutnya, bila kamu ingin meningkatkan level pada arcade mode mobile legends, maka yang harus kamu lakukan adalah.

Kamu harus meningkatkan kapasitas. Hal ini tentu akan berlangsung secara otomatis setelah kamu memainkannya dalam beberapa putaran supaya kamu memiliki pengalaman pada tiap putarannya. Namun, kamu juga harus mempercepat proses dengan membeli pengalaman itu dengan koin.

 


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *