Tipe-Tipe Gamer yang Bikin Kamu Kesal


Bukan hanya untuk menghabiskan waktu saja, ternyata bermain game juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi stress, mencari teman maupun pasangan, dan bahkan ada yang dijadikan sebagai mata pencaharian. Rahasiatekno akan membagikan beberapa tipe gamer yang tentu sudah sering pula kamu temui. Bahkan ada yang lucu dan menggemaskan pula, ada juga yang membuat kamu kesal sekesal-kesalnya sehingga membuatmu uring-uringan.

Tentu kamu pernah menemui tipe gamer yang sering membeli skin dengan harga yang mahal namun tak ada skill sama sekali. Atau bisa juga seorang gamer cowok yang sekalinya ketemu gamer cewek langsung ganjen.

Jenis-jenis game yang dimainkan oleh para gamer ini juga beragam dengan berbagai genre pula tentunya. Nah, agar kamu bisa mengidentifikasi satu persatu dari tipe-tipe pemain yang kamu temui, di sini Rahasiatekno akan membagikan tipe-tipenya berikut ini.

1. Gamer toxic

Tipe gamer yang satu ini tentu sangat mengesalkan sekali. Biasanya, tipe gamer seperti ini merupakan gamer yang tak punya skill. Di sepanjang permainannya, ia selalu berisik dan selalu beralasan lag, tidak takut, atau bahkan mengancam dengan menandai lawan main padahal faktanya dia selalu mati, mati, dan mati tentunya.

Baca juga: 6 Rekomendasi games HP aman untuk Anak-Anak

Hingga pada level yang paling mengesalkan ia akan melakukan spam radio command dengan tanpa alasan yang jelas. Dia katakan kawan bermain sendiri dengan kata-kata kebun binatang dari A sampai Z. Gamer yang demikian ini hanya membuat permainan menjadi ricuh dan imbasnya pada sulitnya konsentrasi karena adanya keributan yang ia lakukan. Tentu gamer dengan tipe ini perlu kamu jauhi meskipun dia memiliki skill sekalipun.

2. Gamer AFK

Bukan hanya gamer toxic saja. Gamer AFK juga merupakan tipe gamer yang sangat menjengkelkan. Dirinya merasa game yang dimainkan tidak berjalan dengan baik, entah dia yang memang nob atau timnya yang nob. Maka dari itu dia akan AFK dan tidak melanjutkan permainannya. Tentu hal ini sangat merugikan timnya di sebuah pertandingan yang sedang berlangsung. Sehingga permainan menjadi tidak imbang dengan berkurangnya seorang pemain. Tipe seperti ini hanya ingin bermain jika game yang berjalan sesuai dengan harapannya.

3. Gamer baperan

Di tipe gamer yang satu ini, mereka tidak bisa santai ketika bermain. Bolehlah jika dia bermain di ranked dan memang serius untuk meraih kemenangannya. Namun gamer dengan tipe ini selalu menganggap serius di berbagai mode permainannya. Karena kebanyakan dari gamer ini memainkan game hanya untuk fun saja. Jadi, jika ada yang terlihat tidak bisa bermain dan pemain tersebut baperan maka akan mengganggu pemain lainnya.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *