Ganti Tema Line Gratis, Bagaimana Caranya? Berikut Informasinya


Tema Line Gratis

Line? Siapa yang tidak tahu aplikasi berbasis chatting yang satu ini yang tentunya banyak digunakan oleh masyarakat karena fitur-fitur yang disediakan sangat menarik dan asik, dari mengirim pesan, gambar, video, sticker lucu, bahkan Tema Line Gratis sekalipun. Aplikasi satu ini juga sudah banyak dipakai oleh kalangan milenial saat ini.

Tetapi yang akan dibahas oleh kami untuk saat ini adalah tema yang terdapat pada aplikasi ini. Mungkin Anda akan merasa bosan dengan tema yang itu-itu aja, tetapi untuk mendapatkan tema line yang bagus harus mengumpulkan koin terlebih dahulu dan untuk mengumpulkannya memakan waktu yang lama, jadi gimana caranya? Kami mempunyai caranya untuk Anda yang ingin mengganti tema pada aplikasi ini. Berikut langkah-langkahnya.

Mengganti Tema Menggunakan Aplikasi Theme Changer

Kali ini untuk bisa mendapatkan tema line lucu dan gratis tanpa harus dengan mengumpulkan koin yang memakan waktu yang lama dan mungkin sudah basi untuk Anda yang terlalu lama untuk mengumpulkan koin. Ada cara yang paling gampang untuk mendapatkan tema line gratis lebih banyak dan gratis dengan menggunakan theme changer.

Baca juga: Cara Mengganti Tema di WhatsApp

Theme changer merupakan aplikasi tambahan line terutama untuk tema. Fitur yang disediakan theme changer banyak menyediakan tema-tema lucu dan unik yang bisa Anda dapatkan dan aplikasi ini, sudah tersedia di Play Store. Untuk mendapatkan tema lebih banyak di theme changer, caranya:

  1. Download semua tema gratis yang ada di line terlebih dahulu seperti Brown, Cony, White and Black. Catatan untuk Anda tema tersebut jangan coba dulu untuk diterapkan.
  2. Selanjutnya, download aplikasi tambahan yaitu theme changer di Play store langsung.
  3. Lalu, buka browser google dan ketik di kolom pencarian “tema gratis line”.
  4. Selanjunya, pilih dan download salah satu tema yang Anda inginkan.
  5. Kemudian, setelah tema sudah didownload buka aplikasi theme changer yang sudah diinstall lalu klik icon Add (+) yang posisinya ada di atas.
  6. Selanjutnya, carilah tema yang sudah Anda download sebelumnya lalu klik tema tersebut.
  7. Setelah itu, tema yang sudah diklik tadi akan menambah langsung ke daftar tema. Selanjutnya pilihlah tema yang Anda inginkan.
  8. Misalnya, jika Anda memilih tema tinker bell, maka akan muncul menu atau tema ‘tinker bell” yang sudah Anda pilih, lalu klik Apply langsung.
  9. Lalu anda bisa memilih jenis tema sebagai pengganti tema yang sebelumnya didownload. Tema yang dipilih merupakan tema asli line itu sendiri. Misalnya Anda memilih tema cony untuk diganti dengan tema tinkerbell
  10. Selanjutnya, matikan koneksi internet sebelum menekan tombol apply. Jika jaringan internet sudah off, maka bisa klik disetujui atau apply pada tema cony
  11. Tema yang Anda inginkan sudah terpasang.

Cukup mudah bukan? Mengganti tema line tanpa harus mengumpulkan koin terlebih dahulu dan download gratisnya juga bisa rahasiatekno.com untuk mendapatkan informasi lainnya.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *