Spesifikasi Lengkap Game PC Predator Hunting Grounds


Spesifikasi Lengkap Game PC Predator Hunting Grounds

Sukses dengan Friday The 13th, IIIFonic beralih dengan membawa lisensi sebuah film baru untuk digarap sebagai sebuah game. Kali ini yang terpilih untuk digarap adalah film action klasik bertajuk Predator yang digodok untuk dijadikan sebuah game online multiplayer. Game yang diberi judul Predator Hunting GroundsĀ  ini akan mengusung gameplay 1 vs 4 yang mana tim manusia harus menyelesaikan secara objektif sebelum pemain predator menemukan dan menghabisinya.

Tentunya banyak yang mengenal karakter Predator ini. Sebuah tokoh budaya pop yang sangat mengerikan dan sekaligus keren. Memiliki wujud humanoid yang kemampuannya sangat hebat dibandingkan manusia. Banyak gadget yang tentunya mutakhir telah dimilikinya. Predator merupakan sosok pemburu yang memang mematikan. Lewat identitasnya ini, predator menjadi salah satu ikon pop culture yang begitu mendunia.

Ada kabar menarik yang datang dari sosok Predator ini. Tokoh ini akan memuaskan para gamer dengan diangkat dalam format video game yang menampilkan predator sebagai tokoh utama di gamenya ini yang dinamakan Predator:Hunting Grounds. Memang sebelum game ini dirilis sudah ada beberapa jenis game yang mengangkat tema Predator. Namun, game-game tersebut kebanyakan berbasis single player. Tentu akan menjadi sesuatu yang beda ketika game ini ditawarkan dengan fokus utama di aspek multiplayernya.

Benar-Benar Sebagai Game Multiplayer Tanpa Cerita Sedikitpun

Di dalam game Predator Hunting Grounds merupakan game yang benar-benar murni multiplayer game. Tanpa ada konsep apapun termasuk sebagai konsel single player yang dibumbui cerita-cerita seperti layaknya game-game sebelumnya. Game ini memang tak menyematkan mode single plater yang tentunya juga tidak memiliki aspek cerita sedikitpun. Pada game Predator : Hunting Grounds ini mengusung asymetric multiplater yang seperti Evolve maupun Dead by Deadlight. Pada game itu membuat para playernya disediakan di rolenya masing-masing yang pastinya secara spesifik mengusung mode 1 vs 4 player.

Pada permainannya ini, anda akan dihadapkan pada peran sebagai special forces yang disebut dengan Fireteam dan juga Predator. Kedua kubu ini memiliki objective yang beda di tiap matchnya. Sebagai Fireteam, para pemain akan tergabung di squad yang terdiri dari 4 pemain. Di kubu predator para pemainnya akan berperan sendiri tanpa bantuan player atau companion lainnya.

Gameplay Predator Hunting Grounds

Di dalam permainannya ini, gameplay yang bisa kamu temukan di kubu Fireteam akan membawa sudut pandang FPS. Bersama ketiga player lainnya, kalian dituntut untuk menyelesaikan misi yang telah diberikan sambil berburu predator yang masih berkeliaran. Supaya misi bisa terselesaikan, maka kalian juga dituntut menghadapi NPC yang akan bersiap untuk menggagalkan misi kalian.

Agar bisa menyesuaikan dengan playstyle kalian, Predator Hunting Grounds memberikan opsi pilihan senjata yang cukup variatif. Mulai dari asault rifle, sniper, shotgun, pistol, hingga gatling gun yang nantinya bisa diunlock setelah mencapai level tertentu. Selain itu ada 4 class yang dapat kalian pakai dan kesemuannya punya abilitynya masing-masing. Namun untuk memakai class yang berbeda, kalian harus mengunlocknya satu persatu dengan mencapai lavel tertentu.

Kondisi Fireteam dalam menyelesaikan misi bisa dibilang kondisional, pertama adalah menyelesaikan objective dan selamat dari Predator. Yang kedua adalah mampu menghabisi Predator sebelum objective terselesaikan. Lain halnya dengan Fireteam, Predator punya objective yang lebih simple, yaitu menghabisi semua Fireteam yang ada. Ada banyak gadget menarik yang bisa kalian manfaatkan untuk memburu para Fireteam. Mulai dari heat detector, claw, pedang, plasma cannon, dan senjata lainnya yang nantinya bisa diunlock lewat progress.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *