Smartband Siap Dirilis Realme untuk Saingi Mi Band


Realme semakin agresif di tahun ini, 2020. Karena perusahaan yang berasal dari Tiongkok itu akan berencana makin memperluas portofolio untuk produknya.

Setelah sebelumnya merilis earphone nirkabel di tahun 2019, Realme segera akan merilis smartband. Hal tersebut diketahui dari pernyata CEO Realme India Madhav Sheth.

Realme sendiri juga berencana tidak hanya menjadi perusahaan smartphone saja. Namun menjadi brand teknologi serta gaya hidup terbesar di India.

Maka dari itu, dikatakan kembali oleh CEO-nya Realme akan lebih banyak produk dan salah satunya yakni fitness band.

Mengenai fitness band ini, juga dikatakan bahwa sedang dikerjakan dan akan dilihat hasilnya di paruh pertama 2020.

Namun sayangnya, Sheth sendiri tidak memberikan bahasan lebih lanjut mengenai apa saja spesifikasi dan fitur yang ditawarkan pada smartband tersebut. Kehadiran smartband Realme juga disebut-sebut menjadi pesaing kuat bagi Mi Band yang dirilis Xiaomi.

Luncurkan Buds Air, Rue Wireless Earphone Realme dengan Harga yang Terjangkau

Seperti yang telah dikatakan, Realme juga telah secara resmi memperkenalkan aksesoris audio yang terbaru, yakni Realme Buds Air. Earphone ini diperkenalkan bersama-sama dengan peluncuran Realme X2 di India.

Kehadirannya tentu menambah jajaran aksesoris audio dari Realme yang telah meluncur lebih dulu, seperti Realme Buds dan Realme Buds Wireless.

Earphone ini hadir dengan casing plastik yang telah mendukung wireless charging.

Seperti halnya AirPods, earphone bisa langsung terhubung dengan smartphone ketika casingnya dibuka. Selain itu, Realme Buds Air ini juga telah mendukung protokol Google Fast Pair yang membuat koneksi makin cepat.

Guna mendukung performanya itu, earphone ini juga dibekali dengan chip R1 dan bluetooth 5.0 Realme yang menyertakan Gaming Mode dan juga diklaim mampu mengurangi lag suara hingga 120ms.

Pada masing-masing earphone juga memiliki dua mikrofon, pada satu mikrofonnya untuk panggilan dan satunya untuk in call noise cancellation.

Kemampuannya ini juga ditunjang pula 12 mm bass booster yang menghasilkan suara lebih jernih. Namun, sayangnya Realme tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai kapasitas baterai yang dimiliki pada produk ini.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *