Skill Aerith dan Summon Materia Final Fantasy VII Remake, Harganya


Pada tahun ini, Square Enix sangat banyak dalam memberikan informasinya mengenai Final Fantasy VII Remake. Tentu game ini sangat begitu dicintai oleh para gamer yang ada di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat Square Enix menjadi lebih hati-hati dalam mengembangkan game ini.

Kekuatan Aerith Game Final Fantasy VII Remake

Kekuatan Aerith Game Final Fantasy VII Remake

Saat anda sedang asyik bertualang, anda pasti akan kesal jika adanya gangguan yang berasal dari monster dan musuh lain. Tetapi anda tidak perlu kuatir karena ada Cloud dan party-nya bisa bertarung dengan baik. Bahkan Aerith yang menjadi karakter support juga bisa ikut menyerang musuh.

Caranya adalah dengan menekan tombol kotak terus menerus, maka Aerith akan meluncurkan sihir jarak jauh pada arah lawannya. Jika tombol ditekan terus, maka serangan Aerith bisa mengenai lebih dari satu lawan.

Baca juga: Lokasi Manuscripts Terlengkap Final Fantasy VII Remake

Untuk kekuatan dari spesial Aerith adalah Tempest. Caranya dengan menekan dan menahan di tombol segitiga, maka Aerith akan bisa mengeluarkan sebuah sihir ledakan damage besar. Jika Tempest ini di charge sampai dengan maksimum, ledakannya bisa menghasilkan chain damage.

Aerith senantiasa menggunakan MP ketika melancarkan sihirnya. Maka untuk mengisi MP dengan cepat, Aerith bisa menggunakan Soul Drain untuk menghisap MP lawan. Dalam memenuhi tugasnya menjadi support, kekuatan Aerith dibekali dengan skill Lustrous Shield. Skill ini mengeluarkan sebuah tameng dengan bentuk kelopak bunga yang akan membendung sebuah serangan melee dan projektil. Efeknya Musuh yang menyentuh tameng ini akan terkena damage kuat.

Kekuatan Shiva Game Final Fantasy VII Remake

Kekuatan Shiva Game Final Fantasy VII Remake

Mekanisme utama pada game Final Fantasy VII adalah Materia. Sebauh Bola kristal yang menyimpan beragam kekuatan hebat. Salah satu dari kekuatan ini adalah membangkitkan makhluk buas untuk menolongmu. Jika sudah memasang Summon Materia, kamu pasti bisa dalam melakukan summon dengan syarat Summon Gauge harus terisi penuh.

Kekuatan Shiva menjadi fitur summon pertama yang dikenalkan pada Final Fantasy VII Remake. Jadi kamu bisa membiarkan Shiva bertarung sendiri dan juga bisa memberikan perintah lewat ATB. Contoh dari kekuatannya adalah mengeluarkan skill Heavenly Strike yang dimana Shiva dapat membuat bongkahan es raksasa untuk dijatuhkan ke musuh.

Nantinya jika waktu summon sudah selesai, maka ia akan mengeluarkan jurus pamungkas dengan kekuatan dahsyat sebelum menghilang. Untuk Skill akhir Shiva bernama Diamond Dust yang mampu dalam membekukan lawan lalu dihancurkan berkeping-keping.

Harga Final Fantasy VII Remake Indonesia

Game FF VII Remake sudah dirilis pada PS4 tanggal 3 Maret 2020. pada game versi BD, game ini dapat dibeli seharga 800 ribuan versi Standard Edition, 1 jutaan versi Deluxe Edition, dan 4 – 5 jutaan versi 1st Class Edition.

Untuk versi 1st Class Edition akan diberikan BD game, steelbook, artbook hardcover, soundtrack CD, DLC Summon Materia, dan figurine Cloud Strife dari Play Arts Kai. Pada versi digital, edisi Standard dapat ditebus dengan harga 750.000 lebih dan versi Deluxe Edition berharga 1.189.000 juta.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *