Situs Video Selain Youtube yang Terkenal, Ini Daftarnya


Tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang mengingat Indonesia. Memang, serangan virus corona atau pandemi yang dikenal Covid-19. Rekomendasi pemerintah untuk membatasi kegiatan di luar rumah dan menggema #dirumahaja. Akhirnya, orang-orang yang duduk di rumah memilih bentuk yang nyaman dari aktivitas online. Jumlah waktu di rumah, tentu saja, akan ada kesulitan, untuk mengelola kebosanan Anda dapat menemukannya hiburan online dari Situs Video Selain Youtube.

Sebagian besar situs yang paling populer digunakan di Indonesia, yakni YouTube. Tapi apakah pembaca? lebih youtube, situs di bawah ini juga tablet lebih banyak hits. Situs di bawah ini juga dapat menghasilkan pendapatan untuk Anda yang ingin menjelajahi dunia perfilman. Ayo lihat!

1. Veoh

Situs Video Selain Youtube yang Terkenal, Ini Daftarnya

Situs Video Selain Youtube selain yang pertama adalah Veoh. Veoh sebagai Internet TV. Pembuatan situs ini berbasis di San Diego, California. Perusahaan Veoh juga mendistribusikan konten media dari cukup dikenal sebagai ABC, CBS, Us Weekly, ESPN dan Viacom MTV Networks.

Meskipun kualitas video tidak sebagus banyak YouTube tetapi Veoh memiliki banyak gambar dari televisi asing, itu merupakan keuntungan bagi Veoh. Kebanyakan video yang dihasilkan berasal dari tangan profesional.

Veoh juga memiliki film panjang dan musik lengkap. Anime fans akan menikmati kunjungan ke Veoh karena situs adalah surga bagi anime.
Anda juga dapat men-download video secara bebas di Veoh karena situs ini adalah tempat yang sangat ramah ada batasan pada seberapa dapat didownload untuk ukuran video. Tetapi menggunakannya dengan bijak ya!

2. Daily Motion

Daily Motion

Situs Daily Motion diklaim memiliki penampilan lebih mirip dengan Youtube. Selain meng-upload video, Anda dapat berbagi dengan teman-teman lain. Situs ini memiliki video Perancis sangat mudah dan sederhana seperti Youtube. Situs ini memungkinkan Anda untuk menemukan video yang dilarang oleh Youtube. pengguna Dailymotion adalah profesional dan amatir. Video yang disajikan oleh urutan topik terbaru dan juga yang paling populer. Karena memiliki lebih rendah penyaring Youtube, saya sarankan untuk menjaga akses ke video Anda cocok untuk usia.

3. The Open Video Project

Situs Video Selain Youtube yang Terkenal, Ini Daftarnya

The open video project adalah situs video selain YouTube yang diciptakan oleh University School of Information Desain Laboratorium North Carolina Chapel Hill. Situs ini digunakan untuk menyimpan arsip ilmiah dalam bentuk video.

Ketika membuka situs, tampilan awal tidak terlalu banyak gambar yang muncul pesan lebih dominan. Hal ini sangat dianjurkan bagi siswa yang ingin melihat dokumentasi tentang pendidikan situs ini sebagai tema pendidikan, baik pendidikan terakhir dan itu sudah tua. Wow keren ya!

4. Internet Archive

Internet Archive

Nah, ini adalah situs yang menarik untuk saya. Selain mengandung video, Internet Archive juga menyediakan dokumentasi dalam bentuk buku, musik, software dan gambar. cukup bersih untuk tampilan pertama.

Di bagian depan, seperti kebanyakan situs, Internet Archive memiliki juga tayangan terviral yang akan diperbarui secara berkala. Situs ini tidak hanya situs video selain YouTube, tetapi juga sebagai perpustakaan online yang tidak dibayar. Situs ini adalah kolektor sejarah. Elusive warisan video di Youtube, mungkin tersedia di Internet Archive.

5. 9GAG.tv

Situs Video Selain Youtube yang Terkenal, Ini Daftarnya

Buat kamu penggemar video lucu tentu akrab dengan situs ini, para pembaca artikel tersebut, situs ini memiliki banyak menyenangkan menghibur konten. Situs ini populer karena selain video, 9gag.tv juga menampilkan foto, meme dan GIF.


Like it? Share with your friends!

-1
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *