Situs Nonton Anime Lengkap Yang Masih Terkenal


Situs Nonton Anime Lengkap Yang Masih Terkenal

Membicarakan anime yang merupakan kartun Jepang tentu tak asing lagi bukan? Banyak orang tentunya yang menyukai anime. Meski sekarang anime sudah jarang muncul di televisi, ternyata masih banyak juga yang menyaksikan Situs Nonton Anime melalui internet dengan cara streaming. Kamu ingin tahu, situs apa saja yang menyajikan tayangan anime yang terbaik saat ini? Simak ulasannya di sini.

Sebelum kita tahu apa saja situs yang tepat dan terbaik untuk menyaksikan anime, ada baiknya kita ketahui dahulu apa itu anime. Anime merupakan animasi yang berasal dari Jepang. Proses pembuatannya menggunakan tangan maupun komputer. Pada umumnya kita bisa lihat lewat komik maupun film. Di Indonesia, anime begitu populer. Banyak anime populer di Indonesia seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece hingga yang sampai sekarang masih ditonton, yaitu Doraemon.

Namun sayangnya, saat ini anime sudah tak pernah lagi ditayangkan di stasiun televisi Indonesia. Kondisi itu beda saat di era 80-an hingga awal 2000-an yang setiap hari kamu bisa menyaksikan anime yang ditayangkan di televisi.

Buat kamu yang menggemari anime, tentu tak perlu sedih lagi. Karena kini, makin mudah menyaksikan anime. Tentunya dengan menggunakan internet melalui siaran streamingnya di situs-situs khusus anime. Pastinya dengan mengakses Situs Nonton Anime tersebut, tentu akan semakin mudah untuk menyaksikan anime kesukaan kamu. Menariknya lagi, di situsnya itu juga sudah dilengkapi subtitle berbahasa Indonesia yang sangat membantu kalian ketika menyaksikan anime. Kita lanjut saja, inilah situs-situs yang bisa bikin kamu mudah menyaksikan anime kesayangan kalian.

1. Animeindo.fun

Animeindo.fun ini merupakan situs streaming anime yang terbaik. Di dalamnya menyajikan berbagai koleksi anime yang sangat banyak. Jadi tak heran bila situs ini sebagai situs yang terbaik. Ada banyak judul anime yang bisa kamu saksikan. Mulai dari series yang bisa ditonton per episodenya hingga anime movie yang pastinya menarik sekali untuk dinikmati.

Situs ini pertama muncul tahun 2017. Di situsnya juga memiliki sinopsis dari anime-anime yang tersedia. Di dalam sinopsisnya itu menceritakan alur dari cerita anime yang akan kalian saksikan. Lebih menarik lagi, kamu tidak akan terganggu oleh iklan yang akan membuat kamu jadi tidak nyaman menyaksikan anime kesayangan kamu. Animeindo ini memiliki server yang cukup banyak untuk menyimpan koleksi animenya. Sehingga kamu memiliki pilihan yang bervariasi untuk menyaksikannya secara streaming. Bukan hanya menyaksikan secara streaming, kamu juga bisa menyaksikan animenya secara offline di gadget kamu setelah kamu mengunduhnya.

2. Samehadaku.vip

Situs samehadaku ini bisa kamu kunjungi untuk menyaksikan koleksi anime secara streaming. Banyak juga koleksi anime yang tersedia di situsnya. Tentunya, koleksi animenya sangat lengkap. Pengelolanya sendiri sangat rutin untuk mengunggah berbagai anime terbaru setiap hari. Beberapa anime yang bisa kamu tonton di sini seperti Dragon Ball Heroes, One Piece, hingga One Punch Man.

Kamu juga bisa mengunduh koleksi-koleksi animenya untuk disaksikan secara offline di gadget. Untuk caranya tentu sangat mudah ketika ingin mendownload anime koleksinya. Selain itu, di samehadaku.tv juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia untuk setiap anime yang disediakan. Selain itu kualitas video animenya pun terdiri dari beberapa macam resolusi mulai dari 360 p hingga 1080p. Servernya pun banyak, jadi tak perlu repot untuk menyimpan koleksi animenya yang begitu banyak. Sehingga kamu bisa mendapatkan banyak pilihan ketika terjadi broken link.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *