Serial Number IDM Premium Terbaru


Serial Number IDM Premium Terbaru

Internet menyimpan banyak konten yang jadi kesukaan banyak orang. Mulai dari video musik, film, serial televisi, reality show bahkan lagu hingga membuat para pengguna ingin mengunduhnya dengan IDM yang terbilang lebih efektif. Sebelum itu, pastikan Anda memiliki serial number IDM agar konten-konten tadi bisa terunduh.

Fungsi dari Serial Number IDM

Bagi Anda yang sering berselancar di dunia maya menggunakan laptop atau komputer pasti sudah tidak asing dengan IDM. Software bersimbol globe tersebut sering digunakan para pengguna untuk mengunduh segala macam konten dari internet seperti film, drama, serial televisi, lagu dan lainnya.

Hanya saja sebelum Anda bisa menggunakan IDM dengan leluasa, perangkat lunak tersebut perlu tahu serial number yang dimiliki pengguna, sehingga mereka bisa tetap menikmati fitur-fitur software itu. Misalnya, seperti dapat mengunduh ulang berkas-berkas lama meski ada masalah teknis.

Setelah mendaftarkan perangkat lunak menggunakan serial number tersebut, semua kelebihan software bisa dipakai seumur hidup setelah lisensi divalidasi oleh pihak IDM. Jangan sampai Anda memakai nomor palsu untuk didaftarkan karena prosedur aktivasinya akan gagal.

Cara Mendapatkan Serial Number IDM

Untuk mendapatkan serial number IDM sendiri sebenarnya cukup mudah. Sudah banyak situs menyediakan lisensi itu secara gratis. Anda tinggal copy and paste saja kode tersebut lalu masukkan pada form yang tersedia di software tersebut. Sesuaikan nomornya dengan versi perangkat lunaknya.

Untuk sekedar reverensi, berikut contohnya:

Serial Number IDM

Sebelum itu, Anda harus mencari serial number yang asli di beberapa blog. Jangan sampai tergiur dengan judulnya saja. Bila tidak ingin tertipu, coba untuk membeli versi aslinya pada situs resmi IDM sekalian mendapatkan lisensi asli. Setelahnya, tinggal masukkan nomor itu pada software.

Baca juga: Panduan Mematikan Update IDM Lengkap

Kalau Anda tidak ingin keluar uang, IDM masih bisa diunduh secara gratis. Ekstrak filenya setelah terunduh lalu install hingga simbolnya muncul di display laptop atau komputer. Buka software lalu tunggu hingga form registrasi keluar. Isikan nama, e-mail serta serial number seuai versi lalu klik OK.

Hal yang Harus Dilakukan Bila Menemukan Serial Number IDM Palsu

Seperti yang sudah disinggung di atas, tidak semua serial number pada situs-situs penyedia tersebut asli. Anda bisa coba unistall software itu lalu download lagi dengan menggunakan Patch IDM terbaru bila terlanjur menemukan versi palsu dari lisensi itu.

Bila sudah terunduh, ekstrak file tersebut menggunakan WinRAR lalu install seperti biasa. Tunggu hingga simbolnya muncul pada display komputer atau laptop. Setelahnya, klik patch sampai muncul form registrasi seperti penjelasan sebelumnya.

Bedanya, di sini Anda hanya perlu mengisikan nama depan dan belakang saja tanpa membubuhinya dengan e-mail atau serial number. Setelahnya klik OK dan tunggu hingga registrasi tersebut berhasil. Kalau sudah, buka kembali IDM dan software tersebut siap untuk digunakan.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai cara mendapatkan, instalasi hingga hal-hal yang harus dilakukan dengan seri number IDM. Pastikan Anda selalu mendapatkan lisensi asli agar terhindar dari pemalsuan.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *