Serial Number IDM Mei 2020 Sampai Sekarang


Serial Number IDM Mei 2020 Sampai Sekarang

Dalam mendaftarkan akun ke aplikasi Internet Download Manager (IDM), tentunya Anda perlu mengenali beberapa versinya terlebih dahulu agar tidak menjumpai adanya kegagalan registrasi. Tidak heran jika ada banyak kumpulan serial number IDM Mei 2020 yang dapat dicoba.

Lisensi IDM Untuk Pendaftaran Internet Download Manager (IDM)

Salah satu alat yang bisa digunakan untuk mendaftarkan akun Internet Download Manager adalah lisensi IDM atau biasa dikenal dengan serial number. Fungsinya agar pendaftaran dapat dipakai seumur hidup. Anda dapat menemukannya dengan mudah di berbagai situs maupun blog I internet.

Dengan memakai lisensi IDM tersebut. Anda bisa mendaftarkan akun melalui perangkat lunak Internet Download Manager secara pribadi. Langkah registrasi ini mengharuskan semua pengguna untuk terhubung dengan internet agar proses berhasil.

Koneksi internet tersebut juga berfungsi untuk mengecek valid atau tidaknya kode yang telah dimasukkan ke server. Proses registrasi akan menemukan kegagalan apabila Internet Download Manager mendapati bahwa serial number yang dimasukkan palsu.

Kumpulan Serial Number IDM Mei 2020

Serial Number IDM Mei 2020 Sampai Sekarang

Sebagai pengguna internet, tentunya Anda sudah mengetahui bahwa serial number terbaru akan mudah ditemukan di berbagai situs maupun blog. Namun hal terpentingnya adalah untuk memahami bagaimana cara menggunakannya. Anda harus menyesuaikan penggunaan serial number dengan versi dari software IDM. Apabila tidak sesuai, maka Internet Download Manager akan mendeteksinya sebagai kode palsu. Tentunya hal ini membuat proses registrasi dianggap gagal.

Apabila Anda menggunakan aplikasi Internet Download Manager dengan cara gratis, pastinya akan membutuhkan beberapa serial number tersebut untuk mendaftarkannya. Tujuannya agar pengguna tetap bisa mengakses fitur-fitur IDM meskipun masa uji coba selama 30 hari sudah kadaluwarsa.

Cara Registasi Tanpa Menggunakan Serial Number

Apabila Anda selalu menemui kegagalan dalam melakukan pendaftaran berkali-kali, maka cara registrasi tanpa menggunakan serial number pun dapat dicoba. Meskipun membutuhkan beberapa langkah yang cukup rumit, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

Langkah pertama ialah Anda harus mengundu aplikasi patch IDM 6.37, kemudian ekstrak file menggunakan WinRAR. Setelah dijalankan maka bukalah software Internet Download Manager kemudian tutup kembali dengan tombol Task kemudian Exit.

Setelah itu, buka software IDM 6.37 dan klik patch. Kemudian masukkan first name sekaligus last name di kolom yang muncul pada tampilsn. Apabila pengisian berhasil, maka akan ditampilkan OK PATCHING DONE. Lalu bukalah lagi software IDM dan cek sukses atau tidak di menu Help > About.

Dalam melakukan pendaftaran akun pada aplikasi Internet Download Manager, Anda diharuskan mengetahui versi berapa agar dapat menentukan penggunaan kodenya. Daftar serial number IDM Mei 2020 di atas dapat digunakan sebelum mendafarkannya agar pengunduhan bisa dilakukan lebih cepat dan mantap.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *