Serial Bertema Sci-Fi yang Bisa Kamu Nikmati Akhir Tahun


Bingung tidak ada acara untuk menikmati malam pergantian tahun? Tenang saja. Buat kamu yang bingung mencari hiburan di malam tahun baru, menyaksikan tayangan televisi adalah yang paling manjur di kala senggang. Beda dengan film layar lebar, serial televisi memiliki banyak episode yang pastinya membuat waktu luang kamu menjadi tak membosankan. Saat ini banyak sekali serial tv dengan berbagai judul yang bisa kamu pilih.

Serial Bertema Sci-Fi yang Bisa Kamu Nikmati Akhir Tahun

Kamu bisa memilih mulai dari genre romantis, komedi, misteri, bahkan fiksi ilmiah. Pastinya semua genre itu sangat seru untuk disaksikan. Supaya kamu tak kesepian di malam tahun baru nanti, Rahasiatekno membagikan rekomendasi serial tv yang ditayangkan di Netflic dengan genre science fiction yang bisa kamu saksikan. Inilah rangkumannya.

  1. Lost in Space

Serial ini adalah reboot dari serial tv yang berjudul sama dan pernah populer di era 1960-an. Di season perdananya, serial ini pertama tayang pada 13 April 2018. Banyak respon positif ketika serial ini tayang. Hal ini yang membuat Netflix akan melanjutkan ke season keduanya.

Serial ini bersetting 30 tahun di masa depan. Los in Space menceritakan kisah keluarga Robinson yang melakukan perjalanan luar angkasa untuk stay di sebuah planet. Di perjalanannya keluarga ini mendapatkan masalah yang membuat mereka terdampar di sebuah planet asing lengkap dengan aliennya.

Tentu saja, mereka harus melakukan segala cara supaya bisa bertahan hidup dari segala bahaya.

  1. Stranger Thing

Ini merupakan salah satu serial dari Netflix yang sangat populer dan responnya yang positif bagi pecandu dunia hiburan. Serial ini tayang perdana pada 26 Juli 2016 dan sudah tayang selama 2 season.

Di season pertama, serial ini bersetting tahun 1980-an. Ceritanya sendiri bermula dari misteri hilangnya seoang bocah laki-laki di tengah segala hal supranatural yang terjadi di kota Hawkins. Kemudian, muncul seorang anak misterius yang memiliki bakat psikokinetis dan bisa membantu teman-temannya dari anak hilang itu.

Pada musim keduanya, cerita berlanjut dengan latar waktu setahun setelah peristiwa di season pertama. Selain aktor-aktor lamanya, di season kedua ini juga diperkenalkan karakter baru yang tentunya menjadikan ceritanya tambah menarik.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *