Senjata-Senjata Ampuh dan Mematikan di PUBG


Strategi terbaik tentu kamu lakukan saat bermain PUBG baik itu untuk permainan solo maupun duo dan juga secara tim. Hal itu perlu dilakukan untuk mendapatkan winner chicken dinner. Anda juga harus memiliki senjata yang mendukung dan paling ampuh untuk membantumu membunuh musuh-musuh di permainannya. Salah satu faktor kemenangan adalah menggunakan senjata mematikan pubg.

Banyak senjata andalah yang ada di game PUBG ini. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan tentunya. Namun, di antara sekian banyak senjata, hanya ada beberapa senjata yang paling ampuh menghancurkan musuh kamu di game PUBG ini.

Apa saja senjata-senjata ampuh dan paling menyakitkan itu? Simak ulasannya di Rahasiatekno.

1. Arctic Warfare Magnum

Inilah senjata ampuh dan mematikan di PUBG. Bagi penggila PUBG tentu tak asing dengan senjata ini. Arctic Warfare Magnum hanya tersedia di airdrop dan membutuhkan banyak perjuangan untuk mengambilnya. Karena banyak pemain yang menginginkan airdrop tersebut.

Senjata ini sangat efektif untuk membuat efek damage yang luar biasa. Dasar dari kehancurannya ini nilainya hingga 120 poin. Maka tak mengherankan bila di senjata ini tentu sangat mematikan ketika kamu gunakan di game PUBG ini.

2. Sniper Rifle Kar98K

 

Berikutnya senjata tersakit di PUBG adalah Sniper Rifle Kar98K. Kamu mendapatkan senjata tersakit ini di airdrop crate. Untuk mendapatkan senjata sniper riffle ini tentu kamu harus memilih kar98k.

Senjata ini sangat direkomendasikan karena efek damage-nya luar biasa. Dengan senjata ini pula, kamu bisa langsung menghabisi musuh hanya dengan satu peluru saja.

Baca juga: Tempat Looting Terbaik di Maps Vikendi PUBG Mobile

Senjata sniper riflle kar98k ini dulu populer dipakai Nazi saat perang dunia 2.

3. Shotgun S12K

Senjata ini berjenis shotgun. Kamu pasti menganggap sepele senjata ini. Namun jangan salah, shotgun s12k ini merupakan senjata mekanisme semi-automatic. Tentunya senjata ini sangat sakit saat membunuh musuh. Terutama dalam jarak dekat dan untuk reloadnya pun tak lama.

Senjata shotgun ini kebanyakan tidak memiliki jangkauan yang jauh. Namun, efek membunuh musuh dalam jarak dekat bisa dilakukan dalam sekali tembakan. Senjata ini tentu bisa kamu jadikan pilihan supaya memiliki affection lebih pada senjata berjenis shotgun.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *