Samsung Galaxy M21 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Samsung Galaxy M21 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Samsung baru-baru ini sudah meliris suatu ponsel baru lagi ke Indonesia. Ponsel baru yang dimaksud disini ialah Samsung Galaxy M21. Keunggulan dari smartphone ini mempunyai baterai jumbo yang mampu dipakai untuk sekian banyak kebutuhan.

Spesifikasi Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 membawa layar 6,4 inci resolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED berdesain Infinity-U. Fitur ini dianggap untuk menyajikan suasana hiburan yang lebih memuaskan. Layar AMOLED memiliki layar jernih dan banyak dipakai di smartphone flagship. Ditambah dilengkapi kualitas audio Dolby Atmos yang menyokong untuk menyaksikan video dan streaming.

Baca juga: Samsung Galaxy A21s Harga dan Spesifikasi Terbaru

Dalam Galaxy M21 dibekali dengan chipset Exynos 9611 didukung RAM 4GB dan kenangan internal 64GB yang dapat ditambahkan sampai 512GB. Tersedia tiga slot terpisah guna Dual SIM dan MicroSD. Chipset ini pun sudah mempunyai fitur AI Gaming Booster untuk mendukung bermain game dengan di Galaxy M21.  Selain itu fitur sidik jari pada belakang bodi membuat keamanannya semakin canggih, namun sayang tidak ada fitur pembuka wajah pada smartphone keluaran terbaru ini mengingat harga yang ditawarkan.

Kamera dan Harga Galaxy M21

Menyoal keterampilan kameranya, Samsung Galaxy M21. Di unsur belakang ada triple camera alias tiga kamera belakang. Ketiganya terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide 123 derajat 8MP, dan lensa sensor depth 5MP. Beralih ke kamera depan ada keterampilan 20MP. Paket triple camera dan kamera depan Galaxy M21 telah sangat dapat memenuhi keperluan untuk merekam aksi dan diunggah ke media sosial sampai kebutuhan video conference.

Di sisi kapasitas baterainya, Samsung Galaxy M21 punya baterai besar 6.000 mAh. Samsung mengklaim baterainya dapat bertahan sampai 29 jam untuk menyaksikan streaming. Baterainya didukung teknologi fast charging 15W. Warna pada Galaxy M21 memiliki warna Biru, Hitam dan Hijau.

Dengan adanya kapasitas baterai yang besar, maka pengguna dapat menggunakan handphone ini untuk beragam kebutuhan serta aktivitas berat. Smartphone ini dibanderol dengan harga normal sekitar Rp3.199.000, untuk flash sale pada periode 18-23 Mei harganya menjadi Rp2.999.000.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *