Samehadaku TV dan Berbagai Hal Menarik di Dalamnya


Samehadaku TV dan Berbagai Hal Menarik di Dalamnya

Penggemar anime pada umumnya mencari informasi mengenai situs download atau streaming video tentu paham dengan berbagai situs legendaris yang mampu bertahan sampai saat ini. Termasuk salah satunya adalah Samehadaku TV masih tetap menunjukkan keberadaannya hingga kini.

Beberapa Hal Menarik Mengenai Situs Samehadaku TV

Situs ini menggunakan kata “samehadaku” mengartikan tentang nama pedang yang diperkenalkan pada serial anime Naruto Shippuden. Hal tersebut memang benar adanya karena sejak awal berdiri, website ini paling rajin dalam menghadirkan episode terbaru dari anime terpopuler pada masa itu.

1. Samehadaku Berulang Kali Berganti Domain  

Pada awalaya situs penyedia streaming dan download ini menggunakan domain samehadaku.net. Tampilannya saat itu terlihat sederhana namun pihak pengelola situs terlihat rajin sekali memperbarui postingan dengan episode anime terbaru termasuk salah satunya Naruto Shippuden.

Perlahan-lahan website berhasil menjaring banyak pengunjung. Namun sayang, Menkominfo menganggap situs ini melanggar hak cipta sehingga harus diblokir. Tidak lama kemudian muncul lagi Samehadaku.tv tapi bernasib sama dengan pendahulunya. Paling terkini menggunakan samehadaku.vip.

2. Tetap Pada Tampilan Sederhana

Tampilan dari web samehadaku dari dulu hingga sekarang tetap pada koridornya. Tidak muluk-muluk dan ringan ketika mengaksesnya. Warna tema situs yang digunakan umumnya didominasi oleh warna oranye atau biru. Sedangkan warna putih lebih banyak terlihat pada latar belakang dan bagian konten.

Bahkan ketika situs ini menjadi samehadaku.vip tampilan antarmuka pengguna juga masih sederhana. Tidak terlihat adanya iklan mengerubungi bagian sisi-sisinya. Namun kali ini warna latar belakang lebih gelap dengan dominasi warna hitam. Sedangkan untuk font atau jenis huruf menggunakan warna putih.

3. Konten Samehadaku Masih Lengkap

Konsistensi dari website yang dulunya adalah Samehadaku TV ini patut diapresiasi, meskipun sudah berkali-kali mengalami pemblokiran, tidak menyurutkan pengelola untuk mempertahankan eksistensinya. Konten di dalamnya tetap terjaga dan semakin bertambah banyak seiring berjalannya waktu.

Selain kedua anime populer tersebut masih banyak lagi daftar anime lainnya yang tidak kalah seru. Seperti Kingdom, Yugi Oh!, Kakushigoto, Tower of God, Black Clover dan masih banyak lagi. Dapat dikatakan terdapat ratusan judul anime pada situs samehadaku.vip dengan khas warna hitam tersebut.

4. Menyediakan Streaming dan Download Video Anime

Bagi para penggemar anime yang lebih memilih untuk nonton anime secara online maka Samehadaku menyediakan fitur untuk hal tersebut. Terdapat 2 server yang dapat dipilih bila salah satunya mengalami gangguan atau error. Tampilan layar dapat diatur dalam mode fullscreen agar lebih terlihat lebih jelas.

Kemudian untuk mengunduh berkas video anime, Samehadaku masih mempertahankan cara lama dalam penyajian tautan unduh dengan menerapkan list berdasarkan ekstensi video. File tersusun dengan format mkv, mp4 dan x265. Kualitas resolusi mulai dari 360p hingga 1080p dapat dipilih oleh pengunjung.

5. Konsisten Melakukan Update Secara Berkala

Website Samehadaku dari segi pembaruan tetap memposting beberapa episode anime terbaru dari berbagai judul. Bahkan terakhir kali diperhatikan, situs ini melakukan update sekitar hitungan 6 jam yang lalu. Jadi tidak salah bila platform daring legendaris penyedia video anime ini termasuk kategori terbaik.

Kurang lebih di atas adalah penjabaran lebih mengenai hal-hal menarik tentang sebuah situs penyedia video anime yang dulunya menggunakan alamat Samehadaku TV. Eksistensinya saat ini masih tetap dapat diamati melalui situs samehadaku.vip dengan berbagai suguhan judul anime terpopuler masa kini.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *