Rumor Peluncuran Redmi Note 9 Secara Global


Rumor Peluncuran Redmi Note 9 Secara Global

Satu lagi pabrikan ponsel terkemuka di Cina akan merilis produknya yang paling anyar. Beredar rumor bahwa, salah satu produk baru Xiaomi akan dirilis secara global. Varian baru dari Redmi ini akan dinamakan Redmi Note 9 ini dirumorkan akan segera meluncur secara global yang belum secara resmi kapan perilisannya itu.

Tentu saja, banyak yang menantikan kabar terbaru dari perilisan Xiaomi Redmi Note terbaru ini. Pastinya, Rahasiatekno juga tidak akan ketinggalan untuk menantikan perilisannya ini dan siap membagikan informasinya buat kamu semua yang ingin cari tahu mengenai seperti apa gadget terbaru buatan Tiongkok ini.

Meski demikian, walau belum ada pernyataan resmi mengenai peluncurannya, tentu bocoran-bocoran sedikit bisa kamu dapatkan tentunya. karena tidak jarang di akun-akun media sosial resminya, jika akan meluncurkan produk gagdet terbarunya, tentu akan memberikan teaser yang membuat para penggunanya ini merasa penasaran.

Baca juga: Bikin Penasaran, Xiaomi Bakal Meluncurkan Smartphone Baru ke Indonesia

Sebelumnya, Redmi Note terbaru ini sudah dirilis resmi di Cina. Karena ingin menjangkau pengguna yang lebih luas lagi, maka dalam waktu dekat, produk baru Xiaomi ini akan diluncurkan secara global yang waktu perilisannya belum diketahui pasti.

Tanggal Peluncuran Redmi Note 9

Pada peluncurannya ini nanti menurut rumor yang berkembang akan dilakukan secara online pada 30 April mendatang, tepat di jam 20.00 GMT atau pukul 03.00 dinihari. Pemberitahuan ini tentu telah diunggah di akun Twitter official Xiaomi.

Dalam twitnya, dikatakan bersiaplah untuk bertemu dengan anggota terbaru dari #RedmiNote9Series dan berbagai produk hebat Xiaomi lainnya. Pada twitnya itu memang tak memberikan informasi detail mengenai produk apa saja yang siap rilis. Namun yang jelas, produk-produk lainnya itu tentu berasal dari keluarga Redmi Note 9.

Sejauh ini Xiaomi telah menjual Note 9 Pro dan Pro Max di sejumlah negara. Sementara itu untuk skala global, mereka baru saja menjual Redmi Note 9S. Untuk varian ini sebenarnya merupakan redmi note 9 Pro.

Hingga saat ini, mereka memang belum menjual redmi note 9 pro max untuk versi global. Bisa jadi produk inilah yang akan diluncurkan secara global pada 30 April mendatang.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *