Rilis iPhone 9 Diramalkan Bakal Meledak


Apple dilansir akan memulai produksi massal iPhone 9 di pertengahan Februari 2020 ini. Diperkirakan peluncurannya nanti diramalkan akan meledak di negara-negara berkembang. Dengan harga yang dibandrol kurang dari 6 juta rupiah.

Mengenai spesifikasinya sendiri masih belum diketahui seperti apa versi murah dari ponsel keluaran Apple tersebut. Banyak pengamat berpendapat, fitur kamera serta desain ponselnya cukup berbeda yang maksudnya untuk memikat pengguna iOS untuk beralih ke iPhone 9.

Ponsel ini akan didukung dengan chipnya yang terbaru seperti halnya yang digunakan oleh iPhone 11, yaitu A13 Bionic. Selain itu, Apple juga berencana menghilangkan tombol home dan touch ID fisik.

Baca juga: Apple Tetap Rilis Iphone SE 2 di Tengah Wabah Corona

Di akun Twitter Steve McFly yang juga dikenal dengan nama OnLeaks telah dipamerkan desain iPhone 9. Disebutkan olehnya bahwa ponsel tersebut tetap menghadirkan tombol home dan lubang jack untuk earphone.

OnLeaks juga menyebutkan bahwa ponsel tersebut memiliki layar dengan ukuran 4,7 inci dan tidak mirip dengan seri terbaru iPhone yaitu iPhone 11. Justru sebaliknya, iPhone 9 desainnya lebih mirip dengan desain iPhone lama dengan tombol home dan bazel di atas dan bawah tampilannya.

Tanggal Liris Dan Spek iPhone 9

Rencananya, iPhone 9 akan dirilis pada 31 Maret 2020. Kemudian beberapa hari setelah perilisannya, iPhone 9 sudah tersedia di toko-toko yaitu pada 3 April 2020. Iphone  ini disebut sebagai penerus iPhone SE yang secara tampilan mirip dengan iPhone 8 namun jeroannya sama dengan iPhone 11. Di dalamnya tersemat RAM 3 GB dengan dua opsi penyimpanan internal yaitu 64 GB dan 128 GB.

Untuk kameranya hanya ada satu yang disematkan di bagian belakang. Kameranya berukuran12 MP.

Iphone terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna, space gray dan silver, dan merah.

Bagaimana tertarik? Kita nantikan saja pada April mendatang, apakah iPhone terbaru ini benar-benar sesuai dengan yang diberitakan ini. Di Indonesia sendiri tentu banyak pengguna iPhone yang menantikan kehadiran versi murah dari produk Apple terbarunya.

Jadi, tak heran kehadiran iPhone baru yang disebut memiliki performa seperti layaknya iPhone 11 patut untuk ditunggu para penggemarnya. Kapan lagi mendapatkan ponsel pintar dengan performa terbaik dengan harga yang murah yang diberikan oleh Apple ini?


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *