Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik 2020


 

Menggunakan mouse gaming yang bagus selain mouse pad gaming berkualitas tentu wajib dimiliki para gamers. Terutama buat mereka para gamers yang gemar bermain game sejenis shooter (FPS) maupun RPG. Karena dengan menggunakan mouse yang berkualitas itu bisa membuat lawan makin mudah ditaklukkan.

Beda dengan penggunaan mouse pada umumnya untuk penggunaan sehari-hari, mouse gaming memang khusus untuk bermain game yang memiliki kecanggihan teknologi. Kecanggihannya itu tentu sangat menunjang para gamers untuk memainkan game pilihannya supaya lebih baik lagi.

Banyak produsen gaming gear yang terkenal di dunia telah mengeluarkan produk mouse gaming yang harganya cukup mahal. Namun, untuk gamer pemula atau yang pro sekalipun dan ingin mencari mouse murah namun tidak murahan, Rahasia Tekno akan membagikan buat kamu untuk mendapatkan mouse gaming yang berkualitas dan murah.

1. Logitech G90

Brand yang satu ini tentu sangat dikenal oleh para gamers, Logitech. Brand yang ini memang telah banyak memproduksi mouse dan keyboard gaming untuk komputer dengan harga yang cukup murah namun tidak murahan. Salah satunya adalah Logitech G90 yang telah dilengkapi dengan spesifikasi adjustable DPI: 250-2500, delta zero sensor, dan max acceleration : 20G/4,08 m per second.
Produk yang satu ini bisa juga dipakai untuk para gamers yang kidal ketika bermain. Karena desain Logitech memiliki kontur permukaan tangan bagi untuk semua ukuran tangan. Bentuknya trapezoid yang terbalik, mouse ini mendukung genggaman grip yang natural, baik itu untuk tangan kanan maupun tangan kiri.

Baca juga: Rekomendasi Mouse Pad Gaming Murah Berkualitas

2. Okaya G-300U

Mouse yang satu ini, yaitu Okaya G-300U merupakan mouse yang selalu aktif. Selain itu juga telah dilengkapi sensor yang tinggi. Mungkin mouse ini sangat cocok bagi para gamers addict. Mouse ini mampu mengatur sensor yang ada pada 800-2800 DPI.
Mouse ini juga dilengkapi dengan kecepatan perpindahan 75 inci per detik serta dibekali dengan 6 tombol tambahan. Mouse ini juga menawarkan akselerasi hingga batas maksimal 15G.

3. Fantech W4

Beda dengan mouse gaming lainnya. Fantech W4 hadir dengan wireless untuk konektivitasnya. Hal ini ditujukan untuk memudahkan para gamer ketika bermain. Ada 6 tombol fungsi yang bisa bertahan hingga 3 juta klik. Selain itu, daya tangkap wirelessnya pun bisa mencapai jarak 10 meter.
Kecepatan sensor yang dimiliki Fantech W4 ini mulai dari 1000-2400 DPI. Mouse ini hadir dalam 3 pilihan warna yang menarik serta dilengkapi desain yang futuristik.

4. Dragonwar Dragunov

Ini dia mouse gaming murah yang bisa kamu pilih sebagai sensasi bermain yang semakin seru, yakni dragonwar dragunov. Mouse ini memiliki desain yang begitu elegan dan simpel. Dilengkapi pula dengan spesifikasi seperti, adjustable DPI 250-2500 DPI, delta zero sensor dan max acceleration : 20G/4,08 m per second. Tentu saja dengan mouse yang satu ini menjadikan sebagai mouse yang direkomendasikan bagi gamers seluruh dunia.

5. Prolink Fulvus PMG9003

Ini merupakan mouse gaming yang memiliki desain atraktif. Dilengkapi dengan sensor optik 2400 dpi dan memiliki 4 level kecepatan yang bisa diatur sesuai keinginan gamer. Prolink juga memiliki cord grip untuk meningkatkan daya tahan mouse di segala medan. Memiliki brighting LED menjadikan mouse ini semakin nampak menarik.

Itulah beberapa rekomendasi mouse gaming murah dan berkualitas buat kamu para gamers agar permainan kamu lebih seru dan menyenangkan. Pastikan kamu memilih yang terbaik, sehingga permainan yang kamu mainkan makin meningkat kualitasnya dan tidak mengecewakan.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *