PC & Laptop

Rekomendasi Laptop Gaming Murah

Laptop gaming murah akhir-akhir ini memiliki permintaan yang cukup tinggi, banyak orang yang ingin membeli laptop gaming. Tapi kamu yang ingin membeli laptop gaming harus paham, kata murah bukan seperti laptop biasnya.

Untuk rata-rata dari harga laptop gaming adalah puluhan juta rupiah. Jadi jika kamu membeli laptop dengan harga di bawah Rp20 juta maka itu sudah dikategorikan sebagai harga yang murah. Pada artikel sebelumnya rahasiatekno sudah membagikan informasi laptop murah berkualitas di tahun 2020, kali ini akan membagikan rekomendasi laptop gaming murah lainnya.

Daftar laptop gaming murah berkualitas

Mencari laptop gaming murah terbaik tidak hanya dilakukan oleh orang yang ingin bermain game. Tapi bagi para konten creator atau desainer pasti memilih laptop ini, karena laptop gaming memiliki spek yang tinggi.

Berikut akan kami sampaikan beberapa jenis laptop gaming yang murah tapi berkualitas terbaik.

Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5 10300H

Laptop ini memiliki ram sebesar 8GB, yang menjadi keunggulan dari laptop ini adalah memiliki tampilan 120HZ, sehingga akan bisa menampilkan gameplay yang cepat tapi mulus.

Untuk ukuran baterai, anda bisa puas karena walau memiliki power tinggi, tapi baterainya bisa bertahan lama. Proses pengisian juga terbilang cepat. Dalam platform jual beli, harga laptop ini berkisar pada angka Rp12.000.000

MSI GF63 Thin 9RCX i7-9750H

Jenis laptop murah adalah MSI GF63 Thin 9RX i7-9750H, Yang menjadi daya tawar dari laptop ini adalah desain yang elegan dan tidak terlalu berat. Hanya berkisar pada angka 2 Kg saja. Didukung dengan ram 8GB, selain untuk game juga bisa sebagai desain.

Jadi laptop ini bukan hanya untuk pemain game saja, tapi bisa juga digunakan oleh pelaku konten creator profesional. Harga untuk satuan produk ini adalah sekitar Rp14.000.000.

Laptop Asus TUF Gaming A15 FX506IH

Laptop ini memiliki desain yang juga elegan, dengan fitur unggulan memiliki prosesor kelas AMD Ryzen 7 nm. Dengan prosesor sebesar itu maka menjalankan game yang memiliki ukuran besar akan cepat dan mudah.

Mampu menghasilkan tampilan sebesar 144HZ, didukung dengan ram 8GB. Maka dengan performa semacam itu harga Rp12.000.000 tentu bukan lagi harga yang murah.

Laptop Lenovo Legion Y540 i5-9300HF

Laptop gaming level entri yang selanjutnya adalah Lenovo Legion Y540 i5-9300HF. Fitur yang menjadi keunggulan selain performa yang tidak jauh berbeda dari produk di atas adalah adanya pengeras suara yang baik. Untuk ukuran pemain game audio yang dihasilkan sudah cukup membuat anda senang.

Jika laptop gaming lainnya memiliki kipas yang berisik, tapi pada laptop ini tidak demikian. Jika dibandingkan dengan lainnya akan cukup tenang dan bertahan lama untuk tidak panas. Harga yang dibandrol untuk satu unit adalah Rp12.000.000 – Rp14.000.000.

Laptop gaming murah memiliki keunggulan spek yang cukup mumpuni ketika digunakan untuk bermain game. Tapi tidak hanya itu kamu bisa menggunakannya untuk membuat konten-konten video.

scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button