Rekomendasi Handphone Murah Terbaik untuk Main Call of Duty


Rekomendasi Handphone Murah Terbaik untuk Main Call of Duty

Kamu gemar main Call of Duty? Tentu untuk memilih handphone murah terbaik yang dipakai untuk bermain Call of Duty sangat penting sekali. Terutama, jika memerlukan spesifikasi yang mencukupi agar game tersebut bisa dimainkan dengan lancar.

Seperti kamu ketahui, untuk bermain call of duty mobile, setidaknya kalian harus menggunakan smartphone android 5.1 dengan RAM 2Gb dan menggunakan chipset snapdragon 625 serta GPU Adreno 506.

Rekomendasi Handphone Terbaik Tahun Ini

Nah, ini kabar baik. Ada banyak handphone yang bisa digunakan untuk bermain call of duty mobile yang bisa kalian pilih untuk memainkannya. Bukan hanya satu atau dua smartphone saja, pastinya ada banyak sekali juga.

Karena banyaknya pilihan handphone murah terbaik yang bisa digunakan untuk bermain call of duty ini, tentu kamu bingung mana yang akan dipilih. Daripada bingung-bingung, langsung saja kalian simak ulasan rekomendasi smartphone terbaik untuk bermain call of duty.

1. Realme 5

Realme merupakan smartphone paling cocok untuk bermain call of duty mobile. Smartphone gaming dengan kisaran harga 3 jutaan ini menawarkan luas layar 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 pixels dan sudah termasuk HD+.

Bukan hanya layarnya saja yang luas untuk bermain call of duty mobile. Kamu juga bisa mendapati smartphone ini diotaki snapdragon 665 sehingga performanya sangat cepat sekali.

Mengenai operasi sistemnya, kamu bisa menginstall call of duty mobile ini, karena smartphone ini menggunakan os Android Pie yang juga akan mendapatkan upgrade ke android 10.

Baca juga: Deretan Smartphone yang Siap Meluncur di Tahun 2020

Ada 3 varian yang bisa didapatkan dari Realme 5 ini, yaitu 32 Gb + 3 Gb, 64 Gb + 4 Gb dan 128 Gb + 4 Gb.

Meski telah dibekali ruang penyimpanan yang besar, kamu juga masih bisa menambah dengan mengupgrade kapasitasnya hingga 256 Gb.

2. Xiaomi Redme Note 7

Bukan hanya Realme saja yang memiliki handphone gaming untuk main call of duty mobile. Xiaomi juga turut meramaikannya. Inilah Xiaomi Redmi Note 7 yang direkomendasikan buat kalian untuk bermain call of duty mobile.

Harganya sangat terjangkau hanya 1 jutaan. Tentu dengan segitu, Xiaomi Redmi 7 ini sangatlah terjangkau dan bisa menjadi alternatif karena Realme 5 harganya lebih mahal.

Di dalamnya, handphone murah ini menggunakan dapur pacu, snapdragon 660. Dengan otak seperti itu, tentu membuat performanya sangatlah mencukupi untuk bermain call of duty mobile. Terutama handphone ini juga diperkuat lagi dengan adreno 512 untuk mengelola grafisnya.

Layarnya sangat mantap yang sudah full HD 6,3 inci. Dengan layar seluas tentu untuk main call of duty mobile menjadi lebih mantap, karena juga dibekali ruang penyimpanan yang luas serta bisa diupgrade hingga 256 Gb.

3. Asus Zenfone Max Pro M1

Tadi sudah ada dengan handphone pintar untuk main call of duty mobile cukup dengan dana 1 jutaan saja. Kini ada lagi satu merk smartphone yang juga bisa dipakai untuk main COD Mobile.

Asus Zenfone Max Pro M1 bisa kamu pilih untuk main COD Mobile. Karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang mantab cukup dengan harga 1 jutaan saja.

Meski terjangkau, bukan berasrti Asus Zenfone Max Pro M1 ini bisa dianggap remeh. Karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mencukupi untuk bermain cod mobile. Sistem operasi yang digunakan yaitu android Oreo. Kabarnya dalam waktu dekat os-nya akan diupgrade menjadi android pie.

Layarnya yang berukuran 5,99 inci ini resolusinya 1080 x 2160 pixels. Dengan layar full view display ini akan menampilkan tampilan HD ketika bermain call of duty.

Seperti smartphone-smartphone yang sebelumnya, Asus Zenfone Max Pro M1 ini memiliki beberapa varian. Terdapat dedicated slot yang bisa dipakai untuk menambah kapasitasnya hingga 1 TB.

Kelebihan lainnya yaitu, baterai yang digunakan memiliki kapasitas 5000 mAh. Dengan dilengkapi battery charging 10w ini tentu akan membuat pengecasan menjadi lebih cepat.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *