Rekomendasi Game FPS PC Online Terbaik


Kamu tentu banyak menemukan game FPS Pc dan android yang mirip Free Fire baik itu online maupun offline. Namun ternyata itu hanya segelintir beberapa game shooter saja yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Playstore, yaitu FF dan PUBG.

Bisa dibilang, Free Fire merupakan game FPS yang merajai kategori game survival terbaik akhir-akhir ini. Kesuksesan game buatan Garena ini tentu membuat pengembang lainnya mulai berlomba membuat game-game yang mirip-mirip FPS. Game fps ini biasanya akan maksimal jika dimainkan di monitor gaming terbaik yang dimana mendukung resolusi besar serta warna yang nyata.

Buat kamu yang ingin alternatif baru selain Free Fire, Rahasiatekno memberikan rekomendasi game-game FPS yang mirip-mirip dengan free fire sebagai alternatifnya.

1. Rules of Survival

Rekomendasi Game FPS PC Online Terbaik

Game yang dibesut oleh NetEase Games rilis pertama pada 15 November 2017. Perilisannya ini hanya terpaut 12 hari dengan FF yaitu 2 November 2017.

Tentu saja hal itu membuktikan bahwa persaingan game-game yang bergenre royale ini sangatlah ketat dan sengit.

Meski jumlah unduhannya tak sebanyak game besutan Garena itu, Rules of Survival ini membuktikan bahwa game tersebut mampu bersaing di dunia game yang begitu sengit.

2. Desert Battleground

Bila kamu memiliki ponsel yang speknya pas-pasan, game battle royale ini tentu pas untuk kamu mainkan.

Dessert Battleground menjadi game android yang sangat ringan dan gameplaynya serupa dengan game action lainnya.

Berlatar di padang gurun dengan karakter yang dimainkan didominasi warna putih. Dengan dominasinya itu tentu saja memberikan kemudahan menemukan musuh meski sedang bersembunyi sekalipun.

3. Cover Fire

Game FPS ini sangat mirip dengan Free Fire. Tentu memainkannya ini akan menemani keseruan kamu meski tak tersambung internet sekalipun. Karena game ini merupakan game offline.

Dengan begitu kamu bisa menghemat kuota dan menjadi lebih hemat meski bermain berjam-jam.

Meski tak sepopuler dengan PUBG dan Free Fire, game Cover Fire ini selalu melakukan updatenya untuk perbaikan supaya permainannya makin seru.

4. Blood Rivals

Ada dua mode permainan yang ditawarkan game Blood Rivals ini, yaitu online dan offline. Tentu saja dengan dua opsi itu memungkinkan bagi para gamer untuk tetap bisa memainkan permainannya walau tanpa menggunakan internet.

Secara kasat mata, game yang dibuat oleh Phoenix Game Team ini nampak persis dengan PUBG Mobile. Mulai dari map, senjata, dan caranya bermain. Namun, dari segi kualitas grafis, nampak sekali perbedaannya yang begitu jauh.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *