Rekomendasi Film Netflix Drakor Tayang Bulan Juni


Bulan Juni 2020 besok, kembali Netflix akan menghadirkan beberapa drama Korea terbaru maupun lawas. Tentu kamu yang menggemari drama-drama Korea ini tak akan melewatkannya bukan? Sebelum kamu menyaksikannya di Netflix, tentu kamu ingin tahu apa saja drama Korea yang dihadirkan di Netflix pada bulan Juni bukan? Inilah beberapa Rekomendasi Film Netflix Drakor melalui layanan Netflix.

1. My Fellow Citizens

Rekomendasi Film Netflix Drakor Tayang Bulan Juni

Sebuah drama Korea yang dibintangi personil, Suju, Choi Siwon siap hadir di layar Netflix Juni mendatang. Di drama terbarunya ini menjadi tanda kembalinya Kim So-hyun di layar kaca setelah menjalani wajib militer. Film ini juga bisa dilihat pada Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaru

2. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar

Selanjutnya, kamu bisa menyaksikan sebuah drama Korea yang berkisah tentang seorang pria muda yang memiliki kemampuan ajaib. Pria itu bekerja di sebuah bar misterius yang usianya sudah ratusan tahun. Bersama-sama dengan pemilik bar itu, mereka mampu menyelesaikan segala masalah hidup lewat para pelanggannya yang caranya sangat unik, yakni dengan memasuki alam mimpi.

Rekomendasi Film Netflix Drakor ini dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young. Perlu kamu tahu bahwa serial ini merupakan adaptasi dari webtoon yang judulnya sama, terdiri dari 12 episode.

3. The Tale of Nokdu

The Tale of Nokdu

Kemudian Netflix akan menayangkan sebuah kisah drama Korea yaitu, The Tale of Nokdu yang bercerita tentang seorang bangsawan muda yang bernama Jeon Nok-du. Bangsawan muda itu mengetahui bahwa dirinya hendak dijodohkan oleh orang tuanya. Daripada dijodohkan, ia pun memilih untuk melarikan diri dan menyamar sebagai wanita supaya bisa masuk ke sebuah desa yang seluruh penghuninya adalah wanita. Drama Korea ini terdiri dari 32 episode dan telah tayang perdana di KBS.

4. Doctor Prisoner

Doctor Prisoner

Doctor Prisoner mengisahkan tentang seorang dokter yang hebat dan harus terpaksa berhenti dari tempat kerjanya. Dia berhenti karena telah dituduh telah melakukan malpraktik. Seusai berhenti jadi dokter, ia pun mulai bekerja di penjara untuk mendapatkan koneksi yang cukup agar bisa membalas dendam.

Terdiri dari 32 episode dan dibintangi oleh Namkoong Min, Kwon Na-ra, dan Kim Byung-chul. Sebelumnya juga telah tayang di KBS2.

5. Angel’s Last Mission: Love

Rekomendasi Film Netflix Drakor Tayang Bulan Juni

Kisah drama ini menceritakan tentang malaikat yang mendapatkan misi untuk mengembalikannya ke surga. Malaikat itu kemudian diminta untuk mencari cinta sejati bagi Yeon-seo yang merupakan balerina dan tidak mempercayai tentang cinta.

Dibintangi oleh Shin Hye-sun, Kim Myung-soo, dan Lee Donga-gun yang akan tayang di Netflix pada 15 Juni nanti. Drama Korea ini terdiri dari 32 episode dan sebelumnya juga telah ditayangkan di KBS.

6. Lovely Horribly

Lovely Horribly

Love Horribly adalah kisah drama Korea yang menceritakan tentang Philip dan Eul-Soon yang telah terikat dalam suatu takdir yang terus menerus saling bertentangan. Terlebih salah satu dari mereka berbahagia maka akan terjadi suatu hal yang buruk kepada yang lainnya. Saat keduanya memutuskan untuk menulis bersama, maka berbagai kisah fiksi di naskah yang mereka tulis tentu akan berubah menjadi nyata.

Drama Korea ini akan tayang di Netflix pada 15 Juni mendatang dan dibintangi oleh Park Si-hoo, Song ji-hyo, dan Lee Gi-kwang. Sebelumnya, drama Korea ini sudah hadir di KBS2 sekitar bulan Agustus hingga Oktober 2018. Drama Korea Love Horribly ini terdiri dari 32 episode.

Itu dia beberapa drama Korea yang akan ditayangkan di Netflix pada bulan Juni nanti. Tentu kamu sudah tak sabar ingin menyaksikannya bukan?


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *