Realme GT Neo Siap Rilis Akhir Maret!


Realme GT Neo Siap Rilis Akhir Maret!

Saat ini, ada banyak perusahaan yang mengembangkan smartphone dengan teknologi terbarukan. Salah satunya adalah Realme. Perusahaan ini memiliki basis di China dan telah berdiri sejak tahun 2018. Realme dikenal sebagai merek smartphone yang secara khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan anak muda. Banyaknya orang yang menggunakan smartphone Realme tentu bukan tanpa alasan. Realme memiliki kelebihan yaitu menggunakan teknologi yang sangat maju serta harganya yang lebih murah dibandingkan smartphone lain. Selain itu, aplikasi yang digunakan juga lebih up to date. Produsen smartphone ini juga tidak berhenti untuk meluncurkan edisi terbaru dari smartphone yang mereka kembangkan. Salah satunya adalah Realme GT Neo. Lantas, apa yang menjadi keunggulan dari produk smartphone terbaru dari Realme ini?

Kenali Lebih Dalam Tentang Smartphone Realme GT Neo

Sebagai salah satu pengembang smartphone terbaik, Realme selalu meluncurkan produk terbaru yang akan memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Pada tahun 2021, Realme telah meluncurkan beberapa smartphone edisi terbaru. Tentu saja smartphone yang dikembangkan memiliki spesifikasi yang mumpuni tetapi dibandrol dengan harga yang terjangkau. Sehingga, masyarakat dari semua kalangan bisa membelinya. Pada akhir Maret 2021, Realme dijadwalkan akan meluncurkan seri terbaru dari Smartphone Realme GT. Edisi terbaru tersebut diberi nama Realme GT Neo. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar smartphone dari Realme. Lantas, apa saja spesifikasi yang menjadi keunggulan dari edisi terbaru Realme GT ini?

Meskipun belum ada rilis resmi dari Realme tentang edisi terbaru smartphone ini, namun ada beberapa bocoran yang menyediakan beberapa informasi terkait Realme GT Neo ini. Salah satunya adalah kode model yang akan digunakan oleh edisi terbaru smartphone ini yaitu model RMX 3116. Selain itu, edisi terbaru smartphone GT ini juga diperkirakan akan menggunakan layar dengan konsep melengkung yaitu 6.55. Sedangkan sistem Android yang akan digunakan adalah Android 11. Sistem Android ini diharapkan akan dapat mendukung performa dari smartphone yang dikembangkan ini. Sehingga, pengguna akan puas dengan performa yang ditampilkan oleh smartphone ini. Selain itu, agar smartphone dapat digunakan dalam waktu yang lama, edisi terbaru ini dilengkapi dengan baterai sel ganda dengan total kapasitas sebesar 4.400 mAh.

Desain Menarik Realme GT Neo Terbaru

Smartphone Realme GT Neo juga dikabarkan akan memiliki desain menarik. Salah satunya adalah desain tulisan di bagian belakang yang berbunyi Dare to Leap. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi yang mendukung jaringan internet 5G. Tentu saja para pengguna smartphone ini bisa menjelajah dunia maya dengan sangat cepat. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan akan memiliki setidaknya tiga buah kamera. Semua kamera tersebut akan dipasang di belakang pada sebuah tempat persegi panjang. Dengan begitu, para pengguna smartphone bisa menggunakan smartphone dengan mudah untuk keperluan pengambilan gambar dll. Jenis kamera yang diperkirakan ada pada smartphone ini adalah Sony IMX 682 64 MP yang dipadukan dengan ultra-wide 13 M serta lensa makro sebesar 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, kekuatan resolusinya adalah 16 MP.

Selain itu, smartphone Realme GT Neo juga akan memiliki spesifikasi yang lain yaitu layar dengan jenis punch-hole AMOLED 6.43 inch. Bagaimana dengan resolusi yang ditawarkan layar tersebut? Untuk pengguna yang ingin menonton film dengan sangat jelas, mereka bisa memanfaatkan spesifikasi resolusi Full HD+ yang dilengkapi dengan refresh rate sebesar 120 Hz. Oleh karena itu, pengguna smartphone ini bisa dengan nyaman dan puas saat menggunakan edisi terbaru Realme GT ini. Selain itu, untuk mendukung performa yang semakin apik, smartphone ini dilengkapi dengan Chipset Dimensity 1200.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *