Ragnarok Tactics Gabungan Game Strategi dan Game Idle Sudah Dibuka Pre Registernya


Ragnarok Tactics Gabungan Game Strategi dan Game Idle Sudah Dibuka Pre Registernya

Kembali Gravity Entertainment akan mengusung sebuah game IP Ragnarok. Pada kesempatannya itu, Gravity Entertainment akan menggunakan nama Gravity Game Tech yang basisnya ada di Thailand. Game yang sudah populer sejak tahun 2000-an ini sayangnya tidak lagi hadir di genre MMORPG. Game tersebut akan berubah menjadi sebuah genre yaitu strategi dan idle. Adanya pilihan karakter yang begitu banyak dan skill yang ditawarkan, Ragnarok Online ini akan memberikan banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi pada game ini. Dengan demikian, kombinasinya tidak akan terbatas pada satu kemungkinan saja.

Ragnarok Tactics Gabungan Game Strategi dan Game Idle Sudah Dibuka Pre Registernya

Tema dari game Ragnarok online mengusung 3D. Pada sebagian pemainnya, yang disebut dengan Kotakers harus melakukan pengaturan terhadap tentaranya. Tentara-tentara itu berupa karakter Ragnarok yang akan membasmi kejahatan di Benua Migrad. Di game ini juga akan ada banyak monster ikonis yang bisa dihadapi oleh Kotakers. Bukan hanya itu, anda juga akan dibawa pada nuansa nostalgia. Ragnarok Tactics akan memberikan banyak fitur tambahan agar pemainnya tidak akan pernah bosan untuk memainkannya.

Ragnarok Tactics Gabungan Game Strategi dan Game Idle Sudah Dibuka Pre Registernya

Fitur-fitur yang ada di Ragnarok Tactics ini di antaranya, seperti berikut.

  1. Anda bisa mendapatkan berbagai monster ikonik Ragnarok. Pertarungannya pun bisa dirasakan dengan penuh perencanaan serta taktik dan strategi tanpa ada batasa yang belum pernah dilihat sebelumnya.
  2. Real time PVP, merupakan fitur yang memungkinkan para pemainnya saling bertarung langsung agar berhasil mencapai peringkat teratas di arena.
  3. Guild, adalah fitur yang memungkinkan para pemainnya bisa melakukan aktivitas bersama dengan komunitas Guild lainnya. Aktivitas-akivitas itu seperti menyerbu Guild Boss atau menjelajah tower. Para pemain juga bisa mendapatkan banyak hadiah yang tentunya menarik.

Ragnarok Tactics di Thailand telah berada di posisi puncak Google Play sebagai game paling trending dan banyak diunduh. Namun, untuk server di Asia Tenggara, saat ini sedang memasuki tahap Pre-Registrasi yang sudah dimulai pada 9 Desember kemarin. Nantinya, pada tanggal 19 Desember atau hari ini, Ragnarok Tactics akan mendapatkan update dari Big Guild War.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *