Pokonime Nonton Anime Hemat Kuota Subtitle Indonesia yang Lengkap


Pokonime Nonton Anime Hemat Kuota Subtitle Indonesia yang Lengkap

Menonton video melalui media sosial tentu sudah menjadi hal biasa mengingat informasi tidak hanya berupa tekstual saja. Tidak jarang pula komunitas pecinta anime turut memanfaatkan Facebook untuk tempat memposting kontennya. Salah satunya yakni, Pokonime nonton anime hemat kuota subtitle Indonesia.

Penjelasan Singkat Mengenai Pokonime     

Berbicara tentang situs penyedia streaming dan downloading maka erat kaitannya dengan beberapa situs yang memiliki domain tersendiri. Namun untuk Pokonime tampak berbeda, sebab cara penyajiannya sama sekali tanpa melibatkan penggunaan website. Semua anime koleksinya terdapat di Facebook.

Dapat diartikan Pokonime adalah sebuah halaman Facebook yang berisi berbagai konten video anime dengan judul bervariasi. Mulai dari Kami no Tou, Plunderer, Ahiru no Sora, Black Clover, Fruits Basket, Princess Connect, Kimetsu No Yaiba dan masih banyak lagi tentunya dapat disaksikan pengunjung.

Halaman Pokonime disukai oleh lebih dari 140 ribu pengguna Facebook. Pada dasarnya halaman ini hanya menyuguhkan kepada para pengunjung sarana streaming online. Sedangkan untuk download tidak disediakan secara spesifik link unduhan pada setiap postingan kontennya.

Alasan Mengapa Pokonime Hemat Kuota                   

Seperti diketahui bahwa Pokonime hanya menyediakan postingan video anime khusus untuk keperluan streaming online. Tidak ada tautan untuk menguduh apalagi harus menyediakan berbagai kualitas resolusi gambar disertai pilihan server download yang bervariasi bagi para pengunjungnya.

1. Tidak Ada Penerapan Iklan

Ketika berkunjung ke halaman Facebook Pokonime, sama sekali tidak ada banner iklan terlihat. Berbeda dengan situs penyedia berkas video anime berdomain yang hampir meletakkan iklannya pada sisi tertentu, mulai sifatnya mengganggu hingga butuh respon visitor untuk menutupnya sendiri.

Disebabkan tidak adanya iklan, maka kuota data tidak perlu memuat media bergambar dan langsung fokus memuat konten yang khusus terdapat pada halaman Facebook tersebut. Maka pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan kuota terlalu cepat karena tampilan Pokonime sangat sederhana.

2. Kualitas Video Streaming Rendah

Kualitas video yang diunggah ke Facebook akan mengalami kompresi otomatis sehingga ukuran filenya semakin diperkecil dan kualitasnya sedikit dikurangi. Sehingga walaupun menggunakan opsi HD, kualitas resolusi hanya sampai pada 480p. Sedangkan bila tanpa pilihan tersebut, normalnya berkualitas 360p.

Pengunjung halaman Facebook Pokonime bila ingin nonton anime secara daring tidak perlu merasa khawatir kehabisan kuota, sebab dengan resolusi diperkecil dan kualitas lebih rendah dari berkas aslinya akan meminimalkan bitrate video. Selain mudah memutar video, paket data juga lebih hemat pemakaian.

Keunggulan Halaman Facebook Pokonime

Pokonime dapat dikatakan lebih unggul dari sisi praktis dan efisiensi penggunaan walaupun hanya sekedar halaman Facebook berisi konten video. Hampir setiap postingan terkini berisi konten video disertai informasi tekstual tanpa memasukkan banner iklan di dalamnya sehingga lebih ringan.

Pengunjung lebih cepat mengerti dalam menggunakan fitur-fitur di halaman Facebook Pokonime. Sebab sosial media tersebut sudah sangat populer dan mendunia. Belum lagi tetap mampu menjaga eksistensinya sejak lama sehingga sudah banyak pengguna yang paham cara menggunakannya.

Sambil menonton anime yang dipilih, pengunjung dapat berkomunikasi dengan pengunjung lainnya sebab disediakan kolom komentar khusus untuk mereka yang ingin berdiskusi, melakukan tanya jawab atau hal-hal lain dalam memberikan respon antar sesama pengguna.

Demikianlah pembahasan terkait Pokonime nonton anime hemat kuota subtitle Indonesia dengan berbagai keunggulan dan kemudahan diberikannya. Termasuk dalam hal mengemat pemakain kuota karena konten ditampilkan lebih sederhana dan tanpa disertai banyak iklan dan kualitas video standar.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *