Pokonime 2 Kimetsu No Yaiba untuk Streaming Lancar pada Halaman Facebook


Pokonime 2 Kimetsu No Yaiba untuk Streaming Lancar pada Halaman Facebook

Berbagai situs menyediakan anime dalam bentuk file video yang dapat dimanfaatkan untuk menonton secara online dan mengunduh langsung melalui link download. Tapi siapa menduga bahwa platform media sosial ternyata dapat digunakan sebagai media streaming oleh Pokonime 2 Kimetsu No Yaiba.

Memahami Tentang Anime Kimetsu No Yaiba     

Kimetsu No Yaiba adalah anime yang mengisahkan tentang era Taisho. Pada masa itu sebuah perkumpulan misterius melindungi umat manusia dari makhluk jahat atau iblis. Salah satu karakter bernama Tanjirou harus kehilang hampir semua keluarganya akibat ulah monster tersebut.

Adiknya yang bernama Nezuko terkontaminasi oleh darah iblis dan tidak jarang menunjukkan perubahan wujud menjadi makhluk tersebut. Suatu hari ada seorang pemburu iblis melihat bakat Tanjirou dan menyadari Nezuko termasuk dalam kategori iblis seperti pada umumnya.

Kakak beradik tersebut disarankan untuk melatih diri sebagai pemburu iblis. Lalu keduanya memulai kiprahnya sebagai pemburu iblis sembari mencoba menemukan cara menyembuhkan Nezuko. Pokonime 2 Kimetsu No Yaiba ditayangkan pada halaman Facebook menggunakan sub Indo.

Mengenal Keunikan dari Halaman Facebook Pokonime 2       

Kimetsu No Yaiba atau Pedang Pemusnah Iblis dapat disaksikan secara streaming melalui platform daring yang tersedia dari berbagai situs. Namun untuk Pokonime 2 segala hal mengenai cara nonton anime berbagai koleksi miliknya dapat dilihat pada halaman Facebook resmi milik mereka.

Pada dasarnya video yang diunggah oleh pihak pengelola Facebook Pokonime 2 sudah diterjemahkan subjudulnya ke dalam Bahasa Indonesia. Sehingga cukup dengan memutar video pengunjung tidak lagi dipersulit dengan menonton serial anime Kimetsu No Yaiba. Kualitas resolusi video berada pada 480p.

Pokonime 2 sendiri merupakan perluasan dari halaman Facebook Pokonime. Namun tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Sama-sama menyediakan fitur streaming anime secara daring tanpa khawatir terlalu lama buffering. Kualitas resolusi 480p berdampak signifikan pada kecepatan memuat data.

Beberapa Fitur Halaman Facebook Pokonime 2                                 

Pokonime 2 menggunakan halaman Facebook untuk memposting episode video anime terbaru agar dapat disaksikan pengikutnya. Pengunjung pasti sudah familiar untuk menggunakan platform tersebut, karena sudah dikenal banyak orang. Lantas apa saja fiturnya:

1. Fitur Chat Online

Sama seperti ketika menggunakan Facebook messenger untuk mengirimkan pesan. Hal ini berlaku pula ketika para pengikut halaman Pokonime 2 ingin berdiskusi dengan admin. Cukup dengan melakukan klik “Kirim Pesan” untuk mengobrol mengenai update atau request tertentu agar turut disediakan berkasnya.

Ketika pengguna Facebook sudah mengikuti halaman Pokonime 2, secara berkala akan diberikan pemberitahuan mengenai postingan episode terbaru dari judul anime tertentu. Nanatsu no Taizai, Vinland Saga dan tentu saja Kimetsu No Yaiba yang paling dinantikan para follower setianya.

2. Fitur Kolom Komentar pada Halaman Posting

Ketika Pokonime 2 tersedia dalam halaman Facebook, para pengikutnya akan mengetahui lewat pemberitahuan. Misalnya Anime Kimetsu No Yaiba Episode 26 telah dirilis, mereka akan beramai-ramai memberikan respon lewat like, share dan berkomentar banyak mengenai postingan Pokonime 2 itu.

Berbagai komentar seperti berterima kasih pada admin Pokonime 2, melakukan review, berdiskusi antar sesama follower, interaksi tanya jawab dan masih banyak lagi aktivitas lainnya dalam mendukung keramaian bersosial media tersebut. Seiring itu pula dapat melakukan streaming online.

Kurang lebih itulah beberapa inti penjelasan mengenai Pokonime 2 Kimetsu No Yaiba sebagaimana menyediakan fitur tontonan video anime yang familiar bagi para pengguna sosial media khususnya Facebook.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *