PewDiePie Mengumumkan Rehat dari Youtube


Sosok PewDiePie di dunia Youtube memang tak diragukan lagi. Sepak terjangnya selama 9 tahun telah mengubahnya menjadi seorang Youtuber nomor satu di dunia. Di tahun lalu bisa dikatakan sebagai tahun yang begitu berharga bagi pria yang nama aslinya Felix Kjellberg ini. Selain telah berhasil meminang pujaan hatinya, penghasilannya di Youtube telah menembus milestone sebanyak 100 juta subscriber.

Kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil yang manis dan patut dipetik. Kini tiba saatnya dia menghirup udara segar dan rehat. Sebelumnya di akhir tahun lalu, Ia sempat mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari Youtube di tahun 2020. Nampaknya apa yang diungkapkan itu memang benar-benar direalisasikannya. Lewat video terakhirnya, PewDiePie mengumumkan resmi pamit kepada para fansnya sebagai Youtuber.

Pada akhir videonya, PewDiePie mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para fans yang telah menerima dan mensupportnya selama 9 tahun terakhir ini.

Baca juga: Game Yang Diliris Saat Peluncuran Google Stadia

PewDiePie sebenarnya juga mengaku sangat senang untuk membuat video yang bisa menghibur para fans. Namun dirinya juga menyadari bahwa dia membutuhkan sedikit rehat.

Meski demikian, Dirinya juga berjanji akan kembali dengan hal yang baru dan lebih segar lagi. Namun mengenai waktunya, dirinya juga belum tahu secara pasti.

Akhir kata, dari Rahasiatekno mengucapkan selamat rehat PewDiePie semoga segera kembali dengan kontent yang mengasyikkan dan selalu dinantikan para fansnya.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *