Pertimbangkan Hal-Hal Ini Sebelum Membeli iPhone 12 Biru


Pertimbangkan Hal-Hal Ini Sebelum Membeli iPhone 12 Biru

Apakah anda pengguna iphone? Iphone selalu menjadi handphone favorit semua orang. Iphone dianggap menjadi handphone keren yang memiliki segala fitur dengan lengkap. Bahkan pihak iphone sendiri selalu berusaha memuaskan pecintanya, dengan mengeluarkan fitur dan update produk  hampir setiap tahun. Oktober lalu, iphone juga baru saja mengeluarkan serial terbarunya, yakni iphone 12 biru. Iphone 12 biru memiliki banyak fitur yang sengaja dibuat untuk memaksimalkan fungsi iphone keluaran sebelumnya, yang harganya tembus hingga 20 juta. Lalu bagaimana spesifikasi Iphone 12 biru tersebut?

Fitur-Fitur Terbaru  iPhone 12 Biru

Sebelum membelinya, anda bisa mempertimbangkan dengan melihat fitur-fitur iphone 12 berikut ini:

Spesifikasi

Iphone ini memiliki kapasitas memori 64 GB, 128 GB, 256 GB. Iphone 12 memiliki layar Super Retina XDR juga layar OLED sepenuhnya 6,1 inci (diagonal), sedang resolusi masing-masing layar mencapai  2532 x 1170 piksel pada 460 ppi. Layar iPhone 12 memiliki sudut melengkung yang tentu saja mengikuti desain lekukan indah, juga semua sudut ini berada di dalam bidang persegi standar.

Jika diukur sebagai persegi pada standar umunya, layarnya berukuran 6,06 inci secara diagonal (area bidang layar berukuran lebih kecil). Untuk ketahanan betarai sendiri, iphone 12 termasuk memiliki ketahanan baterai yang tinggi, dengan durasi pemutaran video hingga 17 jam, pemutaran video streaming hingga 11 jam, dan pemutaran audio hingga 65 jam

Tampilan

Iphone 12 keluaran terbaru ini, sebenarnya memiliki 4 warna, yakni hitam, putih, hijau, merah, dan biru. Iphone 12 pada bagiannya depan ceramic shield, sedang bagian belakang kaca dan desain aluminium. Warna merah sebenarnya merupakan warna bawaan produk pada produk iphone kali ini. Tinggi phone 12 ialah 146,7 mm, tebal 7,4 mm dan dengan lebar iphone 71,5 mm. Iphone 12 biru juga cukup ringan, yakni hanya 162 gram saja. Sangat tidak memberatkan tas atau saku anda saat membawanya.

Iphone 12 memiliki layar HDR dan True Tone. Warnanya juga termasuk luas (P3) dan Haptic Touch. Rasio kontrasnya mencapai 2.000.000:1 (umum), sedang untuk kecerahan maksimalnya terbatas pada  625 nit (umum); kecerahan maks 1.200 nit (HDR). Iphone 12 biru, juga memiliki apisan oleophobic anti sidik jari dan mendukung tampilan berbagai bahasa dan karakter secara bersamaan

Harga

Harga iphone 12 biru, tidak jauh dengan iphone keluaran sebelumnya yang mencapai 20 juta rupiah. Meskipun ada kemungkinan kurang dari itu, namun sebainya anda menyiapkan 20 juta untuk mendapatkan produk terbaru iphone ini. Tingkat ketahanan terhadap air dan debu pada level IP68 (kedalaman maksimum 6 meter sampai selama 30 menit) menurut standar IEC 60529.

Kamera

Tidak bisa dipungkiri, bahwa salah satu yang menarik minat masayarakat terhadap iphone adalah ketajaman kameranya. Kamera pada iphone sangat detail dan jernih. Pada iphone 12 keluaran terbaru ini, spesifikasi kamera yang dimiliki ialah :

  • Sistem kamera ganda 12 MP: Kamera Ultra Wide dan Wide
  • Kamera Ultra Wide: bukaan ƒ/2.4 dan bidang pandang 120°
  • Memiliki Wide: bukaan ƒ/1.6
  • Zoom optik 2x memperkecil sedang zoom digital hingga 5x
  • Mode Potret Depth Control
  • Pencahayaan Potret memakai enam efek (Alami, Studio, Kontur, Panggung, Panggung Mono, High-Key Mono)
  • Format gambar yang dapat diambil: HEIF dan JPEG

Face IDIphone 12 Biru

Iphone 12 juga memiliki fitur face id yang mana hadir berkat kamera TrueDepth untuk yang digunakan untuk pengenalan wajah.  Selain face id, sensor pada iphone 12 bisa memakai barometer, gyro tiga sumbu, akselerometer, sensor kedekatan jarak, dan juga sensor cahaya sekitar.

Itulah fitur dan spesifikasi iphone 12 biru yang bisa anda pertimbangkan. Iphone 12 biru ini memang memiliki desan keren yang pantas anda miliki. Ponsel ini tentu saja dilengkapi dengan fitur maha canggih sehingga layak anda miliki. Sebagai produk unggulan dari Apple, iPhone ini memang dirancang untuk jadi Leading role yang tentu saja bisa membuat iPhone semakin dilirik sebagai ponsel pintar terbaik yang ada di jagad raya ini.

 


Like it? Share with your friends!

0
torah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *