Pertempuran Dalam Manga Populer Shuumatsu no Valkyrie


Pertempuran Dalam Manga Populer Shuumatsu no Valkyrie

Di dalam manga populer Shuumatsu no Valkyrie ini mengisahkan tentang keputusan dari para dewa yang menginginkan manusia lenyap. Alasannya karena manusia sudah terlalu banyak untuk melakukan kehancuran dunia. Namun, rencana para dewa ini ternyata bisa dengan mudah digagalkan oleh seorang Valkyrie. Valkyrie adalah sepasukan yang telah sering berjuang bersama-sama manusia. Dengan begitu mereka tentu tidak akan mudah menerima jika manusia dilenyapkan begitu saja.

Secara strategis valkyrie bernama Brunhild yang sekaligus menjadi kakak pertama dari semua valkyrie berhasil memancing supaya para dewa mempertimbangkan kembali jika umat manusia tetap hidup dengan melaksanakan Ragnarok atau pertarungan antara manusia dengan dewa. Nah dari sinilah awal mula pertarungan yang begitu memukau antara para dewa melawan manusia. Pada masing-masing kubu tentu memiliki wakilnya sendiri.

Manga populer Shuumatsu no Valkyrie menyajikan berbagai pertempuran yang memukau. Di awal chapternya sudah dimulai dengan kemunculan pertarungan Lu Bu yang melawan Thor. Tentunya kamu yang menggemari manga tidak akan kecewa bila mengikuti semua serialnya. Namun sayangnya, waktu terbit manga ini bisa dibilang cukup lama yakni sekitar satu bulan sekali per chapternya.

Pertarungan Diawali Oleh Lu Bu yang Memukau

Kamu tentu sangat familir dengan tokoh Lu Bu bila mengikuti manga populer Shuumatsu no Valkyrie ini. Di kisahkan Lu Bu merupakan petarung legendaris yang berasal dari dataran Cina di masa tiga kerajaan. Tentu sepak terjangnya dalam pertempuran bagaikan serigala haus darah. Dijelaskan pula bahwa Lu Bu selalu menunjukkan pertarungan yang selalu memukau di setiap medang pertempuran yang dihadapinya.

Akhirnya, Lu Bu sendiri tewas karena dieksekusi oleh persekutuan tiga kerajaan. Dia dieksekusi karena terlalu berbahaya dan sulit untuk dikendalikan. Di akhir hayatnya ia meninggal dengan rasa bosan karena tak mampu menemukan lawan tanding yang seimbang. Sehingga takdirnya memberikan kabar baik untuknya.

Kembali ia dibangkitkan untuk mewakili manusia di dalam pertempuran melawan para dewa. Musuhnya sendiri adalah Thor, dewa petir yang memiliki palu mjolnirnya. Di serial manga populer Shuumatsu no Valkyrie ini, Thor digambarkan memiliki kekuatan yang sangat kuat sekali.

Lu Bu sendiri akhirnya harus menerima kekalahan dari serangan terakhir yang dilancarkan Thor dengan mjolnirnya. Mjolnirnya ini memiliki kekuatan yang mampu menghancurkan senjata milik Lu Bu. Tekad yang kuat itu bisa membuat Lu Bu bertarung dengan satu tangan, namun sayang sekali hal itu tak membuat Thor kewalahan yang kemudian membuat kepalanya dipenggal oleh Thor.

Pertarungan ini pertama dimenangkan oleh Thor yang membuat brunhild makin emosi. Akhirnya di pertarungan selanjutnya dipikirkan kembali siapa yang akan mewakili manusia yang mampu memenangkan pertarungan melawan para dewa dengan kekuatan yang lebih ekstrim.

Pertarungan Epic dengan Raja Para Dewa dan Adam

Selanjutnya pertarungan kedua di manga populer shuumatsu no valkyrie tentunya membuat kalian merinding karena takjub.  Di pertarungannya ini menjadi yang menjadi perwakilan dari manusia yaitu Adam. Di banyak sumber dan agama, Adam merupakan manusia pertama di bumi.

Di berasal dari surga saat iblis menghasutnya dan kemudian dilemparkan ke bumi bersama Hawa. Pada kisah manga populer ini, Hawa ditawan oleh dewa ular yang membuatnya terpaksa membunuh dewa itu. Sebagai suami yang baik, bertanggung jawab, dan pelindung ia menanggung sepenuhnya dosa dari istrinya. Bahkan dengan terang-terangan ia makan buah terlarang sehingga membuat dibuang ke dunia.

Selanjutnya, di pihak dewa pertarungan memukau ini diwakili oleh Zeus. Zeus merupakan raja dari para dewa. Kemampuannya ada pada penguatan otot-ototnya. Sedangkan, Adam memiliki kemampuan copycat. Ia bisa mencontek kemampuan lawannya sehingga pertarungannya ini selalu diwarnai intrik sedih.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *