Performa Versi Terbaru Wii U yang Kian Signifikan


Bagi seorang gamers tentunya kehadiran emulator merupakan alternatif untuk memainkan game-game yang hadir eksklusif di konsol yang digunakan. Meski tidak memiliki konsolnya secara fisik, tentu dengan menghadirkan emulator pada permainannya menjadi satu hal yang memudahkan para gamers untuk memainkan permainannya.

Selain murah, pada beberapa emulator yang disediakan memiliki fitur dan performa yang sangat menakjubkan. Dibandingkan dengan yang dimiliki konsol resminya, tentunya dengan emulator ini lebih memuaskan untuk memainkannya.

Performa Versi Baru Wii U

Belakangan ini, telah hadir emulator Wii U yang dinamakan CEMU yang pastinya memiliki performa yang nampak garang lewat versinya paling baru. CEMU versi 1,17.2 ini memiliki peningkatan daripada versi sebelumnya. Terutama untuk masalah performa. Dalam rilisnya, CEMU baru saja memperbaiki adanya deadlock ketika terjadi multi-core recompiler mode.

Dengan perbaikan yang dilakukan itu, tentu memberikan peningkatan yang signifikan dalam hal performa sehingga bisa berjalan maksimal ketika memainkan gamenya.

Tidak hanya itu, di dalam emulatornya ini juga ditambahkan perbaikan-perbaikan minor pada vulkan API supaya game-game yang dimainkan bisa berjalan lebih stabil ketika menggunakan teknologi tersebut secara grafis.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Perilisan Playstation 5

Di saat yang sama juga, pengembang dari emulator ini juga memperlihatkan video-videonya ketika akan memainkan berbagai game yang populer dari Wii U. Kamu bisa mencoba memainkan game seperti The Legend of Zelda: Breath of The Wild, Super Smash Bros, dan juga Mario Kart 8.

Ketiga game itu tentu mampu berjalan dengan baik dan mampu mencapai fps hingga 60 dan tetap stabil di angka itu.

Jika kamu tertarik untuk mencoba untuk memainkan game tersebut dengan menggunakan emulator Wii U CEMU ini, maka kalian bisa mencoba di situs resminya.

Lewat emulator yang dirilis versi terbaru ini, menjadikan permainan-permainan rilisan Nintendo ini semakin gahar untuk dimainkan. Pastinya pula, kamu juga tidak akan kecewa dengan peningkatan mutu dari emulator yang terbaru ini.

Jangan salah lagi. Dengan emulator Wii U CEMU ini, pengalaman bermain game seperti pada konsol fisiknya makin menunjukkan peningkatan yang signifikan dan menyenangkan tentunya.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *