Games

Peluncuran PUBG: New State Dengan Tantangan Baru

Game online saat semakin hari semakin berkembang. Semua kalangan mulai dari anak-anak hingga kaum dewasa sangat suka memainkan game online. Ada berbagai macam jenis game online yang sering dimainkan salah satunya adalah PUBG: New State yang menjadi game terbaru.

PUBG merupakan singkatan dari Player Unknown’s Battle Ground yang merupakan salah satu jenis game online dengan mengambil genre Battle Royale. Permainan ini bisa dimainkan oleh 100 orang sekaligus secara online. 100 orang tersebut akan berusaha untuk bisa bertahan hidup dengan saling membunuh di suatu pulau.  Hingga saat ini, game yang dirancang oleh seorang pria dari negara Indonesia Irlandia yang bernama Brendan Greene  menjadi salah satu game online favorit setelah Garena Free Fire yang tersedia di  google play store. 

PUBG game nercipta dari inspirasi sebuah novel Jepang yang berjudul Battle Royale yang telah dirilis pada tahun 1999. Jalan cerita PUBG sama dengan novel ini dimana menceritakan ada 40 siswa yang saling perang dan hanya boleh satu sama yang hidup. Setiap Siswa akan dibekali berbagai senjata untuk bertahan hidup. Selain novel Bartels Royale, game online PUBG ini konon juga terinspirasi dari film The Hunger Game yang sangat terkenal..

Pada awal perancangan game ini, Brenda Greene mengadakan kerjasama dengan perusahaan game dari negeri Korea Selatan bernama Bule Hole Studio. Brenda sangat berambisi agar game  online ciptaannya bisa dikenal. Berkat ambisinya, akhirnya game online PUBG rilis pada Maret 2017. Meskipun tergolong game baru, PUBG sudah langsung berhasil memikat hati para pencinta game online. 

Kabar Baik Untuk Pencinta PUBG game 

Para penggemar game online PUBG harus siap-siap mendengar berita baik. Perusahaan game online ini akan menambahkan fitur yang semakin akan membuat permainan menjadi lebih bervariasi dan seru. Para penggemar game ini akan mendapatkan banyak tantangan baru dengan kehadiran PUBG:New State. Game online satu  ini terbilang masih sangat baru dan belum lama ini diumumkan oleh pengembang Krafton dan PUBG Studio. Dengan adanya ini, diklaim PUBG akan menampilkan banyak perubahan. 

PBUG New State ini merupakan sebuah game battle Royale urutan ketiga di bawah naungan PUBG. Tidak seperti PUBG Mobile, New State ini dilambangkan oleh PUBG Studio yang merupakan perusahaan di balik Player Unknown’s Batteground versi PC dan konsol dari game online asli. Sementara yang kita ketahui secara umum, PUBG mobile dikembangkan oleh Tencent yang merupakan perusahaan raksasa teknologi dari negara China. 

Dari Tech Radar mengatakan jika rencana pengembangan dan pelucuran dari game online PUBG : New State akan dilakukan kurang lebih sebelum tahun 2022. Game ini dirancang untuk bisa diakses perangkat Android dan iOS. Hanya saja, bagi para pengguna yang terintegrasi dengan Android sudah bisa melakukan pra-registrasi pada laman aplikasi PUBG: New State yang sudah tersedia pada google play store. 

Pre-register pada Google play store ini untuk selalu mendapatkan update terkini dari PUBG: New State dan mengetahui semua informasi masih  terkait dengan game tersebut. Sementara itu, berdasarkan keterangan di akun Twitter resmi PUBG: New State, pra-registrasi ini digunakan untuk para pengguna iOS yang akan menyusul belakangan.

Cara untuk pre-registrasi untuk bisa memainkan spinner gaen tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengikuti langkah berikut ini. Pertama, ketik PUBG: new State pada kolom pencarian di google play store. Kedua, klik tombol pre-register yang akan muncul pada jendela. Selanjutnya, akan muncul sebuah notifikasi yang menyajikan pilihan untuk dengan segera meng-install aplikasi game online yang sudah rilis secara resmi. Caranya adalah dengan menekan opsi “ Install When Available” atau Anda juga bisa klik “ Got itu” untuk mengabaikan. 

Hal yang menarik lagi dari game PUBG : New State ini anda bisa mendapatkan reward yang diberikan oleh KRAFTON apabila And melakukan pre-register secepat mungkin. Reward yang akan anda perlu adalah limited vehicle skin yang bisa dimiliki oleh setiap pemain dengan permanen. 

Menariknya lagi, akan ada reward yang diberikan oleh KRAFTON jika kamu melakukan pre-register. Reward-nya adalah limited vehicle skin yang bisa dimiliki oleh setiap pemain secara permanen.

Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button